Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, September 25

Fall Out Boy 23rd September 2007

last nite was.. hmm quite incredible..
Fall Out Boy jadi juga main di Jakarta.. :P

nonton ber-2 aja sama adik gw di Tribun, penontonnya rame juga.. kebnyakan masi abg2 gtu.. hahaha..baru kali ini gw duduk di tribun. ternyata biasa aja, lebih enak di festival.. cuman kok g ada yg mosh y? kayaknya cuman dorong2an aja...hehe

konser yg g begitu lama.. cuman sekitar 1jam lebih.. tapi bener2 keren.. gw lebih suka konser yang disini drpd yg di Singapore.. lebih banyak lagu yang dimainin.. dan lagu favorit gw di Infinity On High kayak Hum Hallelujah, me+you dimainin! gilaa.. seneng banget gw.. :)

dan yang lebih oke lagi. mereka mainin cover lagu2nya orang lain, walaupun cuman sepotong2.. kayak Akon (dont Matter), Green Day (Basket Case), Michael Jackson (Beat It), Timbaland (One & Only), dan yg paling oke, dan gw sama sekali g nyangka mereka mainin lagunya Huey Lewis (Power Of Love).. gw suka banget lagu ini!! kayaknya pas lagu ini dimain di sekitar gw g banyak yg tau.. cuman gw doang yg nyanyi.. haha.. waktu akon, semuanya langsung ngangkat tangan keatas gtu.. keren..gw jd suka sama Dont Matter. :P katanya mereka mainin Panic! juga.. cuman gw lupa yg mana.. :P

aksinya masi sama.. masi lompat2, muter2. dan saturday masi dibawain terakhir, pete masi ke depan penonton di bagian akhir *dia selalu kayak gtu.. di semua video live-nya jg gtu*

ini setlistnya.

  1. Thriller
  2. Grand Theft Autumn / Where is Your Boy
  3. Dont Matter (Akon Cover )
  4. Sugar Were Goin Down
  5. Our Lawyer Made Us Change The Name Of This Song So We Wouldn't Get Sued
  6. Of All the Gin Joints in All the World
  7. Hum Hallelujah
  8. I Slept with Someone in Fall Out Boy and All I Got Was This Stupid Song Written about Me
  9. Basketcase (Green Day Cover)
  10. I'm Like A Lawyer With The Way I'm Always Trying To Get You Off (Me & You)
  11. A Little Less Sixteen Candles, a Little More 'Touch Me'
  12. Beat It (Michael Jackson Cover)
  13. The Carpal Tunnel Of Love
  14. This Ain't A Scene, It's An Arms Race
  15. Thnks Fr Th Mmrs
  16. The Take Over, The Break's Over
  17. One and Only (Timbaland Cover)
  18. Dance Dance
  19. Power Of Love (Huey Lewis Cover)
  20. Saturday
sekian lah.. hehe. kalo gtu sekarang mau nunggu konsernya John Legend... penasaran banget gw ama live-nya dia. :D



Thursday, September 20

hooo..

3hari lagi, fob manggung disini..
dan kemarin liat di website-nya, udah ada di tour dates mereka.. wahaha.. senang rasanya, :D,

gw g punya temen buat nonton, menurut mereka kemahala :(, akhirnya gw ngajak adik gw.. nindy, dan karena itu, gw milih tiket di tribun aja.. lebih aman, dan nyaman sedikit.. hehe.. lagipula di singapore kemarin udah cukup terpuaskan kok lompat2nya.. hoho :P


siag yag panas.. gw sampe bingung mau ngapain,, g ada gawe. akhirya gw ngantri di comlabs... intend-nya bukan buat ngeet.. biar ada kerjaan aja.. hahaha :P

ysw la,, cant wait buat hari minggu... uuuww.. :D




Wednesday, September 19

19 september 2007

kayaknya puasa lebih enak kuliah.. g begitu terasa.. hihi..

kemarin gw selesai kuliah jam 1, abis itu main poker sama temen2 gw sampe jam 5. bener2 g terasa.. its fun! bikin ketagihan. itu gw yg g pake duit, gmana kalo pake uang, pasti makin nagih hahaha :P


couple a days ago my sister called. dia bilang, dia baru beli nintendo wii.. hmm, gw jadi pingin tau, kayak apa mainnya, setelah browsing sana sini ke youtube, kayaknya seru juga. :P

apalagi ada call of duty 3. hohoho. dan adik gw bilang, dia udah beli. makin penasaran, dan makin pingin pulaaang.. hahaha :P gameplay-nya seru banget! (keliatannya sih :D)

dan di sela sela browsing itu, ketemu video gameplaynya call pof duty 4.. gila, bikin gw teriak2.. hell.. mudah2an keluar di ps2, atau di wii.. hahahaha



ps: waktu bikin judul postingan ini, gw baru inget adik gw yg cowo ulang tahun hari ini,... hahahaha

Thursday, September 13

sahur pertama :P

wah, udah puasa lagi..

g kerasa udah ke tiga kalinya gw puasa di bandung.. tahun pertama waktu gw masi di cisitu, tahun kedua gw masih jadi penghuni baru di kos-an sekarang.. tahun ketiga udah jadi penghuni lama.. hehe..

tadi gw makan sahur bareng dira, temen se kos gw.. sepi banget di ruang makan.. cuman kita berdua doang.. kalo dulu hampir semuanya yang sahur makannya di ruang makan.. jadinya rame.. hehe.. cuman sahur doang yang kita bisa rame2, selanjutnya mah sendiri2 lagi...

acara sahur sekarang gmana y? katanya empat mata jadi ada pas sahur y? haha.. tapi kayaknya gw masi setia sama trans tv.. walaupun sekarang namanya bukan yuk sahur yuk.. tapi kemasannya masih sama.. pembawanya aja yg beda, gw paling suka waktu masih tessy sama komeng... itu g tergantikan deh.. hehe gila gila an itu.. haha :D

iseng waktu nungguin imsak.. (gw dibangunin jam 3 aja gtu..padahal imsak jam stega 5 :P).. gw buka wikipedia.. dan di kolom search gw tulis. "dhana".. hahaha

dan keluarnya

Dhana is a census town in Sagar district in the state of Madhya Pradesh, India.

haha.. g nyangka, kalo gw tu sebuah kota. di india pula! :P
yasuw la. btw, mohon maaf lahir batin semua. selamat menunaikan ibadah puasa!

Wednesday, September 12

SBY is in town!


soo..
it was lunch time. and me and 2 of my friends (ina and dina) is tryin to get something to eat..

awalnya bingung mau makan dimana, bosen sama makanan kampus, dan pingin makan diluar.. McD dan KFC udah keluar dari pilihan, karena gw pingin makan nasi, dan sehat diiikiiit..
jadi jatuhlah pilihan ke AMPERA di Dipati Ukur..


nyetir dari arah balubur ke Dipati Ukur seharusnya g jadi masalah y, gw lewat teuku umar.. waktu unpad udah keliatan, gw dibelokin sama polisi ke teuku angkasa.. semua jalan ke dipati ukur diblokir sama polisi.. gw udah sedikit ngira, pasti ada orang *sok* penting yang dateng.. pas udah sampe Dipati ukur dari raden patah, gw g boleh belok ke arah unpad.. pas gw tanya.ada apa, "wah, ada SBY mas!" halah. bener kan. akhirnya kita parkir mobil di deket sekeloa sana dikit (bisa ngerayu pak polisinya :D) dan jalan ke AMPERA.

jalan DU bener2 sepi. tadinya gw mau tiduran di tengah jalan, kapan lagi lo bisa tiduran di jalan, tapi karena panas, nggak jadi de.. haha :D..


dan sampe AMPERA, mbaknya lagi foto2.. caaapee dee.. kayaknya mereka kaget ada yang datang dengan berjalan kaki tiba2.. haha.

sebenernya gw pingin liat wujud RI 1 tu kayak apa.. hehe.. serius d. paling nggak liat konvoinya aja d. pingin tau mobilnya dia apaan. haha, pingin liat tampang2 paspampres kayak apa.. ina cerita, dia pernah liat konvoi RI 1.. dan dia bilang di dalem mobil, pak SBY tu ngelambai lambai keluar.. haha can you imagine it?!

jadi kebayang kalo presiden bush dateng kesini.. apa kota bandung dilumpuhkan kayak bogor? wow! kayak apa y? sepii gtu kali y.. dulu pernah pak JK berkunjung ke kampus gw.. satu kampus ditutup.. walaupun emang itu hari sabtu.. tapi masi ada yang mau ke kampus hari itu.. kacau deh jadinya.

itu hari sabtu, gmana kalo hari biasa?

dhana: gila, kalo dia ke kampus hari biasa gmana y?
Ina : yaa.. paling diliburin.. kagak kuliah kita..
Dhana : waaah g bisa gtu dong.. kita kuliah gmana?! pasti pada demo tu..
Ina : trus.. lo ikut demo.?
Dhana: ya nggak lah, ngapain.. udah bagus libur hahaha

sebenernya gw agak bingung, sebenernya pak SBY mau ngapain y? kok DU sampe ditutup? berbagai spekulasi muncul.. dari ngasi kuliah umum di unpad (dan ditanggapi oleh dina "emang pak SBY masi kuliah?"), sampe "jangan jangan dia mau makan di ampera juga??" dan "ooh. dia mau ngisi bensin di DU!!" haha

dan setelah selesai makan , di depan Cititrans, ada orang yang nungguin angkot.. haha.. kayaknya dia abis dateng dr jakarta, g tau apa2. ditungguin sampe gila juga g bakal lewat bung!

Wednesday, September 5

Idiocracy

soo.. beberapa hari yang lalu, gw nonton film judulnya idiocracy.

di film ini, cerita-nya, dunia makin lama mengalami kebodohan.. gara2 orang yang pinte nggak mau beranak, tapi yang bodoh, anaknya banyak.. nah, suatu hari, seorang prajurit dijadiin kelinci percobaan US Army buat dismpen selama setahun..namun karena ketidaksengajaan dia jadi disimpen selama 500tahun.. saat kebangun disitu dunia udah makin idiot.. nggak ada yang pinter satu pun, dan dia jadi orang paling pinter sedunia..

nah ngomong2 soal kebodohan.. gw g sengaja nemu video yang nyeritain tentang kebodohan orang amerika.. kocak banget..

http://www.metacafe.com/fplayer/730204/stupid_american.swf" width="400" height="345" wmode="transparent" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" type="application/x-shockwave-flash">

Stupid>http://www.metacafe.com/watch/730204/stupid_american/">Stupid American - video powered by Metacafe


haha.. dan mereka mengusai dunia!!! hoho. mudah2an ntar kita jadi pinter dan kitalah yang menguasai mereka.. jeng jeng jeng jeng!!!

Saturday, September 1

COD


laptop gw bapuk nih..

akhir-akhir ini.. gw jadi suka main Call Of Duty. bwahaha nggak tau knapa, waktu liburan kemarin, gw ngobrak ngabrik game-game gw, trus nyobain call of duty 2, trus nagih.. nggak tau knapa, adrenaline gw jadi ikut terpacu. dan gw jadi sedikit terobsesi.


nah, karena gw kuliah di bandung, dan ps gw di jakarta, akhirnya gw baru bisa main kalo gw pulang ke jakarta (jadi kalo gw balik ke jakarta, artinya gw mau main COD :P)., sempet kepikiran mau gw bawa ke bandung, tapi kayanya g boleh. tapi paling mau gw culik. :D

nah karena gw g bisa main, gw jadi bingung mau main gmana. sampe-sampe, gw nonton film2 perang, baca2 tentang WW2 di wikipedia (COD bersetting di WW2). payah d..hehe :P

trus kemarin gw ke toko CD komputer sama temen gw, pingin nyari Call Of Duty. tapi nemu game bagus,mayanlah buat nge gantiin COD.. Sniper and shotter, atau apalah itu, game first person shooting ttng sniper.. waktu mau bayar :


MasMasnya : Mas, VGA cardnya punya yg berapa?

gw emang sedikit gaptek kalo ditanya bgini2an...

Gw : emmmmhh..hmmmm.. berapa y? nggak tau..
MasMasnya: wah, RAMnya?

Gw : mmmmmmm... errrr.. lupa. 256 kali?!
MasMasnya : wah kayaknya agak susah mainin ini, soalnya berat banget, patah2 gambarnya..
Gw : hoooooo (gw baru nyambung pas dia ngomong bahasa indonesia)..
MasMasnya : emang biasanya mainini game apa?
Gw : errrr.. nggak pernah game yang berat2 si.. paling game house atao tycoon2an
MasMasnya : wah, kalo tycon si ringan mas.. blablabla. dia mulai ngoceh tentang pengalaman dia mainin game itu..
Gw: yaaa.. kalo nggak, yang lebih ringan aja de mas.. yang first person shooting
tapinya..
dia ngasih game delta force extreme.. katanya jauh lebih ringan.

sampe rumah gw install, udah selese mau coba main.. tapi.. jeng jeng!! Video Card Not Compatible.. caaaapeee deee... game yang dibilang ringan, ama dia aja g bisa, gmana main game yg dibilang berat??!

waaaa..mau main Call Of Duty!!!
terobsesi beli PS3 setelah liat iklannya Call Of Duty 4. keeren!!!


sialaaaaaaaaaannn