Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Thursday, September 20

hooo..

3hari lagi, fob manggung disini..
dan kemarin liat di website-nya, udah ada di tour dates mereka.. wahaha.. senang rasanya, :D,

gw g punya temen buat nonton, menurut mereka kemahala :(, akhirnya gw ngajak adik gw.. nindy, dan karena itu, gw milih tiket di tribun aja.. lebih aman, dan nyaman sedikit.. hehe.. lagipula di singapore kemarin udah cukup terpuaskan kok lompat2nya.. hoho :P


siag yag panas.. gw sampe bingung mau ngapain,, g ada gawe. akhirya gw ngantri di comlabs... intend-nya bukan buat ngeet.. biar ada kerjaan aja.. hahaha :P

ysw la,, cant wait buat hari minggu... uuuww.. :D




2 comments:

amar said...

tambahin komen ah...
kayanya dah lama nggak ngemeng2 di sini, hahaha

lo nonton FOB lagi vib?
Pake maksa2 ade lo ikut nonton lagi...
kebangetan banget...

pas gw cerita ke bola tentang lo yang nonton FOB (lagi) si bola komentar "ya ampun, anak sma banget sih selera musiknya", hahaha

btw, latian cungcung...kemaren pit kelimpungan tuh, ampe gw turun tangan (sebenernya sih lebih banyak ngegerecokinnya daripada ngebantuin, hahaha)

amar said...

lupa vib...
blog lo gw link ya...