Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, September 19

19 september 2007

kayaknya puasa lebih enak kuliah.. g begitu terasa.. hihi..

kemarin gw selesai kuliah jam 1, abis itu main poker sama temen2 gw sampe jam 5. bener2 g terasa.. its fun! bikin ketagihan. itu gw yg g pake duit, gmana kalo pake uang, pasti makin nagih hahaha :P


couple a days ago my sister called. dia bilang, dia baru beli nintendo wii.. hmm, gw jadi pingin tau, kayak apa mainnya, setelah browsing sana sini ke youtube, kayaknya seru juga. :P

apalagi ada call of duty 3. hohoho. dan adik gw bilang, dia udah beli. makin penasaran, dan makin pingin pulaaang.. hahaha :P gameplay-nya seru banget! (keliatannya sih :D)

dan di sela sela browsing itu, ketemu video gameplaynya call pof duty 4.. gila, bikin gw teriak2.. hell.. mudah2an keluar di ps2, atau di wii.. hahahaha



ps: waktu bikin judul postingan ini, gw baru inget adik gw yg cowo ulang tahun hari ini,... hahahaha

2 comments:

Anonymous said...

udah beli vib wii-nya
seru banget tuh katanya, walopun graphicnya nggak sebagus PS 2

tau nggak Tugas Akhir gw apaan, augmented reality technology application : virtual xylophone

bikin xylophone virtual dengan sistem yang sama dengan nintendo wii. Apa yang bikin seru?
DEPARTEMEN TEKNIK ELEKTRO NGEBELIIN GW NINTENDO WII NYA BUAT DI PELAJARI DAN DI BONGKAR!!!

Asik gila....!!!!
Tugas akhir di bidang yg gw suka (MB) di beliin console game pula, hahaha

dhana said...

rnak betul mar.. ntar abis bongkar, pasang lagi aja.. mayan lho buat main... ntar kasi tau gw isinya apaan.. penasaran gw dalemnya.. hahaha :P