Rock With You - Michael Jackson

Sunday, September 24

puasa nih,, xD

hoaloo semuaa,,

gw lagi di rumah opan nih,, ngyahahaha,, xD,, main2,, hehe,, si oapn baru balik dari italy,, xD,, jadi sebelum gw balik lagi ke bandung, gw main2 deh,, haha,, xD

ohya,, puasa nih,, hehe,, selamat puasa ya semuaaa,, xD jangan pada bolong2,, hehe,, gw mengucapkan maaf lahir batin semua,, hoho,,

gw bingung nih mau isi apa,, hehe,, itu aja d, xD selamat puasa semuaaaa,

oia, mau pamer nih,, hahaha,, mau puasa, ipod baruuuu,, hhahahaha,,


-ard-

Monday, September 18

wik end kmarin

hei,, udah lama,,

wekend kemarin,, mmh,, gw ada DIKLATSAR!!! huhu,, dr Jumat Sabtu Minggu,, hh,, gw udh bete bgt,, males gilaa,, secara tanggal 16 tu ada VMA 2006,, hh,, ysd la,, mau gmana lagi,,

jumat sore, setelah pulang dari kuliah, gw belum beres2,, rasanya capek gila2an,, gw udah liat tempattidur langsung rasanya pngn tidur,, akhirnya gw rbahan aja dulu bntar,, sambl makan milo,,haha,, abis itu beres2,, caw ke kampus,, bikin tugas2,, abis itu baru ngumpul di HIMATIKA,, Briefing bentar, naik ke bus, d bus gw tidur,, hahaha,,xP,,

bangun2 gw udah g tau dimana,, yg jlas gelap,, dan keliatan satu gedung, dan d dpannya ada jeep2, dueng,, ternyata kta ada di kamp tentara,, hwahahaha,,
masuk ke barak tentara,, gw dapet tempat tidur di atasnya Febi,, hihi,, gw jadi ingt film2 tentara,, xD,

malemnya abis selesei semua,, gw ama beberapa temen gw mau skat gigi ngecek kamar mand,, bberapa temen pengen boker,, hehe,, bahu membahu ngangkatin air,, wll seru lah,, abis itu tidur, damn,, temen2 gw brsik bangt,, haha,, tapi karena gw tepar bgt,, tidur lah gw,, xP

paginya,, mau mandi,, disitu ada dua tipe kamar mandi,, tipe pertama,, yg ada sekat2nya,, tipe kedua, yg g ada sekatnya,, jadi lo mandi bner2 bareng dengan beberapa pria,, hahaha,, gw mmilh tipe pertama,, walaupun ada sekat2nya, bbrapa ada yg tak berpintu,, jadi gw sempet gtu "melihat" hal yg tak mnynagkan,, hahaha,, *halah halah,,*

abis itu ada semnar2 dan bbrp simulasi,, ada simulasi yg paling gw snangi,, yaitu kita dikash dua pak sedotan, sama selotip,, kita harus bikn bangunan apaaa aja bntuknya, tapi kalo dijatuhin telor dari jarak 1 mter, tlornya g boleh pecah,, dan dari klompok2 yg ada,, cuman kelompok gw yg paling cepet selesai dan telornya g pecah,, hyahyahya,, temen gw langsung bilang k gw Dhan,, kta pindah jurusan k SIPIL aja yuk,, hahaha,, xD,, kalo mau lihat bangunannya kaya apa, liat aja di kamar gw,, dipajang diatas mja belajar gw,, hhhe,,

pulangnya naik angkot carteran,, haha,, yalsi,, balik ke kos,, oia!! gw udah pindah kos lhoo,, haha,, sekarang gw di Dago Asri,,satu kos ama Sammy,, mampir2 yaaa,, hahaa

oia,, kemajuan ni bwt gw,, kemarin citra ama Yossy main ke kos gw,, yossy bawa motor,, main2,, akhirnya gw, citra, yossy, ama sammy nyari makan di depan Dago Asri,, karena ,motornya ada dua,, kita ber2-2,, dan gw bawa motornya yossy, DAN BERHASIL!! hahahaha,, walopun cuman dalem kompleks,, mayan lah,, hahahaha,

cape gw akhir2 ini,, huhu,, pingin pulang ke jakarta,, kynya weekend ini gw balik d,, hehe,, pengen sahur sama keluarga,, hyahayaha,,,

yasuw d,, huhu,, cape d gw,,cyaa,
Promiscuous girl,,Wherever you are,,I'm all alone,,And it's you that I want,,Promiscuous boy,,You already know,,That I'm all yours,,What you waiting for?,,Promiscuous girl,,You're teasing me,,You know what I want,,And I got what you need,,Promiscuous boy,,Let's get to the point,,Cause we're on a roll,,You ready?

Sunday, September 10

10sept2006

halo,,

saat ini,, waktu itb lagi penuh2nya gara2 pasar seni,, gw lagi di COMLABS,, ngapain? bosen cuy,, capek jalan di pasar seni,, trus kalo balik, gw g tau ngapain mau balik,, tiba2 aja, gw males gila pulang ke kos,, huhu,, g tau kenapa y? tiba2 hati gw resah,, kayanya ada apaaa gitu,, huhu,, makanya males pulang,,

soal pasar seni,, RAME banget,, gila22an,, gw g beli apa2 si,, cuman beli kaos pasar seni doang,, hehe,, udah ilfil gw kebanyakan orang,, huheheh,, xP,,

tadi ada cozy street coner,, hehe,, jadi inget kerot,, xP,,gw g nonton mereka main si,, cuman liat satu lagu, abis itu udah,, hehe,,

yasuw d,, gw mau cabut,, tp g tau kmana? ada ide??
hehe,, x(,,


she took my heart today,, huhu,, oh my god,! i hate it when i fell in love,, xP

Saturday, September 9

LUX 4 Kisah Wanita, Karya 4 Sineas Wanita

hai,,

bingung mau isi apa,, akhir2 ini,, sibuk kuliah, MB,, dsb,, main juga si,, oia hari ini gw mau pindah kos,, haahaha,,xD

besok di pasar seni ITB,, ada KEMBAR SRIKANDI!!!! haha,, goyang mas,, huhehe,, trus ada SORE juga,, mudah2an mainin OST-nya Berbagi Suami,,

btw,, mau ada film bagus,, LUX 4 Kisah Wanita, Karya 4 Sineas Wanita: Beauty Gives You Superpowers .. ini sebenernya terdiri dari 4 film pendek,,
  • Big Day
  • (Bukan) Kesempatan Yang Terlewat
  • Matchmaker
  • Maya Raya Daya

Ditanyangin di RCTI tanggal 10 dan 11 September jam 20.00,,dan di SCTV tanggal 13 dan 15 September jam 20.00,, oia ada filmnya Nia DiNata,, hehe,, tebak aja yg mana,, xP,,

kalo mau lengkapnya disini aja,, hoo

kok gw jadi promosi gini y? heheh,, xD

Wednesday, September 6

euuuh,,

euhhh,,

i felt really2 sick today,,
i wakeup at about 5.30,, and felt that my stomach isnt at its right palce,, its damn twisting,, huhu
i ran up as quicky as possible to my bathroom, and.... well you dont wanna know what happens there,, hehe,, and take a shower to go to my morning class,, huhu,,

after my first class,, my stomach is still twisting,,and i'm not as happy as usual,, hehe,,

cape ah gw,, lg g mood,, huhu,, kemarin gw k ciwalk, nonton monster house,, trus pulang, beli martabak,, dan kynya gara2 martabak itu d,, huhu,, skarang kalo ngebayangin martabaknya,, jadi mau muntah,, huhu,, oke d,,

-d-

oia, mnster house itu film serem bukan fim kocak,, atleast itu yg temen2 gw bilang,, hehe,,

Sunday, September 3

hoho,, damn,!

kemarin ada yg nonton idol pas di sabuga?!

good lord!

gea pretty as hell,!!!
haha,,

gw suka banget rambutnya digituin,, hoho, xD
monita juga cantik, xP

yg lain embel2 doang,,
haha


gea, love you bitch,,
*kebanyakan nonton Simple Life,, satu season diabisin dalam 2-3hari,, hahaha*
xP

Saturday, September 2

jumat-sabtu,, hoho

hellow,,

baru balik,, dari dago pakar *LAGI*,,eeeng g baru balik si,, hehe,,td sempet beli McD dulu,, hoho,,

kemarin gw ke DAgo Pakar lagi,, ngapain? Acara Makrab gtu, anak2 MA2005,, hoho,,
acaranya bgitu saja,, ada forum,, hoho,, trus ada polling,, gw dapet cowo Ter-Garing,, hoho,, iya si,, gw banget,, trus sama Pasangan Ter-engga serasi,, yg dimenangkan oleh gw dan citra,, ahahahaha,,

abis acar2 gtu,, gw langsung ganti celana pendek tidur gw, dan yg lain langsung keheranan dhana?! lo g kedingin pake celana pendek gtu?? gila lo, hoho,, dingin si sebenernya, tapi karena sebenernay gw itu sangat risih pake celana panjang, yasudahlahya,, heheh,,

main kartu bentar, gw bosen, akhirnya gw baca Rolling Stone, trus ketiduran di balkon,, haha,, bisa gtu? pas gw kebangun, bbrp anak2 masi main kartu dan disebelah gw ada sindy yg juga tertidur pulas,, akhirnya gw melanjutkan tidur gw di balkon *tetep gtu, bukannya pindah y?* dengan berbagi selimut bersama sindy,, hoho,,

jam 4an gtu gw kebangun, diajakin main 7scoop,, gw langsung ayooo!!! haha,, main bentar, sedikit bosan, kebetulan si Gia mau nganterin balik bbrp orang, drpd bosan, gw ikut aja,, eh tnyata mobilnya penuh,, huhu,, akhirnya gw dan ina pergi naik motor ke Circle K Dago,, gila, gw cuman ber kaos ria, naik motor, jam 4 pagi daerah dago atas,, dinginnya bener2 menusuk banget,!! cape d,, hoho,

balik dr C K, gw, ke rumahnya ina, ketemu Gia ma Dinar, mereka ber-3 mau mandi dulu,, karena gw malas mandi, jadilah gw nonton TV, dan ketiduran di sofa,, heheh,, bangun2 mereka ber3 udah selesei mandi dan gw udah dibikinin kopi,, heheh,, thx sis,!

balik ke villa-nya lagi, gw langsung ambil Laptop gw, masang Emancipation Of Mimi *xP*, melanjutkan tidur gw di salah satu kamar kosong yg g kepake,, hihi,, bangun2 jam 10an,, cabut ke kampus, disuruh ngumpul diHIM,, huhu, ada sosialisasi DIKLATSAR gtui,, x(..

abis itu ke sabuga, nanya2 ttg Indonesia Idol tar malem,, tp kyny kita malas nonton,, hh,, g nonton pacar gw yg juara 3 itu d,, hoho,,

dan gw menyebarkan gosip,, semalem gw meniduri anak gw sendiri! haha *fyi, di pohon keluarga MA, sindy adalah anak gw,, xD* ,,

harusnya meniduri istri lo dhan! haha

-d-