Rock With You - Michael Jackson

Saturday, September 2

jumat-sabtu,, hoho

hellow,,

baru balik,, dari dago pakar *LAGI*,,eeeng g baru balik si,, hehe,,td sempet beli McD dulu,, hoho,,

kemarin gw ke DAgo Pakar lagi,, ngapain? Acara Makrab gtu, anak2 MA2005,, hoho,,
acaranya bgitu saja,, ada forum,, hoho,, trus ada polling,, gw dapet cowo Ter-Garing,, hoho,, iya si,, gw banget,, trus sama Pasangan Ter-engga serasi,, yg dimenangkan oleh gw dan citra,, ahahahaha,,

abis acar2 gtu,, gw langsung ganti celana pendek tidur gw, dan yg lain langsung keheranan dhana?! lo g kedingin pake celana pendek gtu?? gila lo, hoho,, dingin si sebenernya, tapi karena sebenernay gw itu sangat risih pake celana panjang, yasudahlahya,, heheh,,

main kartu bentar, gw bosen, akhirnya gw baca Rolling Stone, trus ketiduran di balkon,, haha,, bisa gtu? pas gw kebangun, bbrp anak2 masi main kartu dan disebelah gw ada sindy yg juga tertidur pulas,, akhirnya gw melanjutkan tidur gw di balkon *tetep gtu, bukannya pindah y?* dengan berbagi selimut bersama sindy,, hoho,,

jam 4an gtu gw kebangun, diajakin main 7scoop,, gw langsung ayooo!!! haha,, main bentar, sedikit bosan, kebetulan si Gia mau nganterin balik bbrp orang, drpd bosan, gw ikut aja,, eh tnyata mobilnya penuh,, huhu,, akhirnya gw dan ina pergi naik motor ke Circle K Dago,, gila, gw cuman ber kaos ria, naik motor, jam 4 pagi daerah dago atas,, dinginnya bener2 menusuk banget,!! cape d,, hoho,

balik dr C K, gw, ke rumahnya ina, ketemu Gia ma Dinar, mereka ber-3 mau mandi dulu,, karena gw malas mandi, jadilah gw nonton TV, dan ketiduran di sofa,, heheh,, bangun2 mereka ber3 udah selesei mandi dan gw udah dibikinin kopi,, heheh,, thx sis,!

balik ke villa-nya lagi, gw langsung ambil Laptop gw, masang Emancipation Of Mimi *xP*, melanjutkan tidur gw di salah satu kamar kosong yg g kepake,, hihi,, bangun2 jam 10an,, cabut ke kampus, disuruh ngumpul diHIM,, huhu, ada sosialisasi DIKLATSAR gtui,, x(..

abis itu ke sabuga, nanya2 ttg Indonesia Idol tar malem,, tp kyny kita malas nonton,, hh,, g nonton pacar gw yg juara 3 itu d,, hoho,,

dan gw menyebarkan gosip,, semalem gw meniduri anak gw sendiri! haha *fyi, di pohon keluarga MA, sindy adalah anak gw,, xD* ,,

harusnya meniduri istri lo dhan! haha

-d-

No comments: