Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, December 11

nanti kalo gw udah jadi alumni

masih tentang cerita MBWG goes to GPMB..

jadi, waktu itu gw dan beberapa teman panitia MBWG goes to GPMB (Khrisna, achie, Chessy, sama Wahyu), bekunjung ke Pak Satria Bijaksana (Dosen Pembimbing unit MB.), kita silahturahmi sekalian 'meminta' bantuan untuk kesulitan yang kita hadapi, utamanya masalah dana lah,.:D

waktu kita utarakan itu, dia merekomendasi teman teman alumni-nya, yang kemungkinan bisa menjadi sponsor. dan dia menelpon salah satu temannya.. kira kira dia bilangnya begini

Halo!!.. hehe apa kabar lo?.. baik baik.. lagi dimana??.. oo,, nggak gini. ni sekarang di depan gw ada temen temen dari marching nih, persis sama apa yang kita lakukan 20 tahun lalu hahahaha.. bla bla bla bla

gw jadi ngebayangin, 20 tahun lalu, pak satria dan temen temennya ngalamin hal yang sama kali y? bingung urusan duit, ursan lapangan, hotel, transportasi.. hahaha. g ngebayang gw :P rasanya lucu aja,misalnya 20 tahun lagi ada yang nelpon gw (siapa dosen pembimbingnya ya? mungkin Chessy :D) dan ngomong hal yang sama.. haha

abis itu, pak satria ngomong..
nanti kalo kalian jadi alumni, dibantuin adik adiknya. jangan pelit pelit..

iya deh pak,ntar saya bantuin.... nyari lapangan :D

Sunday, December 9

Ngiriii..

suatu jumat sore..

waktu itu ITB lagi mendung dingin enak :D..
gw dan Eka lagi jalan dari r. Alat MBWG ke lap segitiga CC.

tiba-tiba eka ngomong...
dan, gw ngiri d.. kalo sore sore gini, ngeliat anak anak yang udah mau pulang.. kayaknya dah lama g kayak gitu..

dan gw menyetujui..
IYAAA... gw juga.. pingin d abis kuliah trus sore sore udah tinggal pulang...atau makan malem ama temen2. atau nonton.. waaa.. udah lama g kayak gitu.. :D

karena kesibukan gw sebagai Pemain dan Panitia GPMB yang harus Komit, gw udah lama nggak merasakan indahnya bangun siang di hari minggu, dan gemerlap lampu kota di malam minggu.. hahaha..

paling pol sih, ngeliat gemerlap lampu GSG kalo malam minggu :P

tak apa apa... SEMANGAAAAT GPMB udah dekeet!!! :D