Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, December 11

nanti kalo gw udah jadi alumni

masih tentang cerita MBWG goes to GPMB..

jadi, waktu itu gw dan beberapa teman panitia MBWG goes to GPMB (Khrisna, achie, Chessy, sama Wahyu), bekunjung ke Pak Satria Bijaksana (Dosen Pembimbing unit MB.), kita silahturahmi sekalian 'meminta' bantuan untuk kesulitan yang kita hadapi, utamanya masalah dana lah,.:D

waktu kita utarakan itu, dia merekomendasi teman teman alumni-nya, yang kemungkinan bisa menjadi sponsor. dan dia menelpon salah satu temannya.. kira kira dia bilangnya begini

Halo!!.. hehe apa kabar lo?.. baik baik.. lagi dimana??.. oo,, nggak gini. ni sekarang di depan gw ada temen temen dari marching nih, persis sama apa yang kita lakukan 20 tahun lalu hahahaha.. bla bla bla bla

gw jadi ngebayangin, 20 tahun lalu, pak satria dan temen temennya ngalamin hal yang sama kali y? bingung urusan duit, ursan lapangan, hotel, transportasi.. hahaha. g ngebayang gw :P rasanya lucu aja,misalnya 20 tahun lagi ada yang nelpon gw (siapa dosen pembimbingnya ya? mungkin Chessy :D) dan ngomong hal yang sama.. haha

abis itu, pak satria ngomong..
nanti kalo kalian jadi alumni, dibantuin adik adiknya. jangan pelit pelit..

iya deh pak,ntar saya bantuin.... nyari lapangan :D

No comments: