Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Sunday, December 9

Ngiriii..

suatu jumat sore..

waktu itu ITB lagi mendung dingin enak :D..
gw dan Eka lagi jalan dari r. Alat MBWG ke lap segitiga CC.

tiba-tiba eka ngomong...
dan, gw ngiri d.. kalo sore sore gini, ngeliat anak anak yang udah mau pulang.. kayaknya dah lama g kayak gitu..

dan gw menyetujui..
IYAAA... gw juga.. pingin d abis kuliah trus sore sore udah tinggal pulang...atau makan malem ama temen2. atau nonton.. waaa.. udah lama g kayak gitu.. :D

karena kesibukan gw sebagai Pemain dan Panitia GPMB yang harus Komit, gw udah lama nggak merasakan indahnya bangun siang di hari minggu, dan gemerlap lampu kota di malam minggu.. hahaha..

paling pol sih, ngeliat gemerlap lampu GSG kalo malam minggu :P

tak apa apa... SEMANGAAAAT GPMB udah dekeet!!! :D


1 comment:

amar said...

ngemeng apa sih comment diatas, sejak kapan lo bisa bahasa meksiko vib...hahahaha

sabar kawan, semuanya akan terbayar lunas saat piala juara umum itu di tangan kita (itu kalo kita juara umum, hahaha...Amiin)

btw masih sempet ngisi blog ya?
(nah gw masih sempet ngisi comment di blog orang, hahaha)