Rock With You - Michael Jackson

Monday, November 19

GOR di Bandung dimana si?

wuuiiihh..

ceritanya MBWG mau ikut GPMB..

dan gw kebagian tugas jadi koordinator Akomodasi dan Lapangan.. (dan kalo gw tau nyari lapangan tu sesusah nyari.. gw aja g tau mendeskripsikan susahnya kaya apa. mungkin gw g terima ni job.. hahaha :D )

gw baru tau, kalo nyari lapangan di bandung tu susah banget.. oke2 gw ralat.. nyari lapangan indoor yang mau dipake buat Marching Band Seharian.. dan yang memenuhi kriterianya itu nggak ada! ada yang penuh, nggak mau dipake.. bahkan ada jg yg hr ini bilang bisa, besoknya (BESOKNYA!!) bilang nggak bisa dipake buat MB.. minta digantung pake earphone g si tu orang..

ditambah lagi sekarang musim hujan.. jadi mau pake lapangan outdoor, jadi susah.. huaaa mau nangis gw T.T..

tiap awal minggu gw mulai dag dig dug.. lapangan minggu ini dimana aja?? pertama gw ke GSG.. kalo mereka bilang minggu ini g bisa (kayak seminggu ini.. seminggu penuh GSG g bisa dipake..) gw tambah dag dig dug.. mau latian dimana?? mulai cari lapangan lain.. dan hsailnya pasti nihil.. gw rasa mereka semua berkong x kong memusuhi gw :(..

andalan gw kalo nyari lapangan adalah peta GPS gw.. pernah mau nyari lapangan UNI.. udah muter-muter di daerah bandung g jelas, sampe sengaja minta di razia polisi buat nanya jalan.. waktu sampe, eh lapangannya udah dijual en g jelas jadi apa.. huaaa...

pengen cepat ini berakhir.. anyway, gw udah mulai berfikir, kalo GPMB mau gw jadiin event MBWG terakhir gw..??? pingin pensiun gw,, hehe.. nyokap jg udah nyruh gw udah-an, dan nyruh cepet lulus.. well.. we'll see.. yang penting sekarang, CARI GOR!!!

2 comments:

riariaria said...

GOR cikutra udah dicoba?
GOR favorit gw tuh!

dhana said...

udah. 5jeti bo sehari. dikira gw ngupil duit apa y?