Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Thursday, October 25

studying in the US?

tau nggak? impian gw, cita cita gw kalo udah lulus.. :P

setelah lulus, gw kerja dulu, cari istri, abis itu gw ngelanjutin S2 di US, abis itu live hapilly ever after di US.

kenapa US? simply, i have a very big interest to study and live in the US.. any city in the US, walaupun gw pingin tinggal di Chicago, biar bisa nonton Chicago White Soxs.. hahaha.. Konerko man!

anyway,
tadi si citra agak-agak bingung dan akhir-akhir ini suka nggak jelas gitu.. hihi.. dia mau ikut IELSP, program beasiswa buat belajar bahasa inggris ke US selama dua bulan. gw bilang ke dia, "Pasti lo mau ikut itu gara-gara denger gw mau S2 ke US d.. hahaha" hehe.. hari ini gw nemenin dia ke dosen buat dapet surat rekomendasi.

siang-siang, nyokap nelpon..

Nyokap: Dhan, ni mama dapet form buat belajar Bahasa Inggris di di US, kamu mau nggak?
Gw: hah? emang apaan?
Nyokap: nggak tau, tadi mama dikirimin dari IIEF, sebenernya buat mahasiswa mama si, tapi kalo kamu mau nyoba..
Gw: emang nama programnya apa?
Nyokap: mmm.. I...E..L..S..P..
Gw: *mikir* halah! ini kan yang di ributin ama citra tadi..

setelah gw tanya-tanya ke Sindy, kayaknya gw tertarik juga, kalo keterima, oke juga, nggak juga no problem. siapa tau berguna buat gw nantinya. 2 months in the US, gw harus cuti satu semester..??? ,, yaa dicoba dulu lah.. hehehe.. doain keterima teman :D

gw malu ngisi GPA gw nih!.. hahaha.. udah lama g belajar bahasa inggris, agak jiper juga..

No comments: