Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, October 24

Tak Mau Sendiri.

anyway anyway.
masi inget sama marshanda? si cha cha *sok akrab. :P* yang nyanyi "Pasangan Yang Tepat"... last played di iTunes gw, tercatatnya si 12 juni 2007. sampai sekarang belum kekejar dengan 808play count.. hahaha nomer dua "Secret Love"-nya Mariah Carey. dengan 408 play count. terakhir dimainin 9 oktober 2007. hehehe.. fenomenal sekali si cha cha di iTunes gw. udah 2 tahun sejak gw masukin, belum kekejar juga dia..

ada yang enak juga selain marshanda.. baru sadar kemarin, ear catchy juga, sejenis lah sama marshanda.. hahaha...


ku ingin cinta
ku ingin kasih
ku tak mau sendiri

ku ingin kamu
bersama aku
hingga ku tak sendiri

berjuta kata
yang indah pernah aku dengar
tak seindah bila cintamu
kau katakan


ada yang tau lagu ini? bukan, bukan dangdut pantura.. hehehe.. ini lagunya Ayushita BBB.. heheh.. judulnya Tak Mau Sendiri.. hihi.. enak juga lho.. kalo yang mau, MP3-nya gw upload di multiply... :P

No comments: