Rock With You - Michael Jackson

Thursday, September 13

sahur pertama :P

wah, udah puasa lagi..

g kerasa udah ke tiga kalinya gw puasa di bandung.. tahun pertama waktu gw masi di cisitu, tahun kedua gw masih jadi penghuni baru di kos-an sekarang.. tahun ketiga udah jadi penghuni lama.. hehe..

tadi gw makan sahur bareng dira, temen se kos gw.. sepi banget di ruang makan.. cuman kita berdua doang.. kalo dulu hampir semuanya yang sahur makannya di ruang makan.. jadinya rame.. hehe.. cuman sahur doang yang kita bisa rame2, selanjutnya mah sendiri2 lagi...

acara sahur sekarang gmana y? katanya empat mata jadi ada pas sahur y? haha.. tapi kayaknya gw masi setia sama trans tv.. walaupun sekarang namanya bukan yuk sahur yuk.. tapi kemasannya masih sama.. pembawanya aja yg beda, gw paling suka waktu masih tessy sama komeng... itu g tergantikan deh.. hehe gila gila an itu.. haha :D

iseng waktu nungguin imsak.. (gw dibangunin jam 3 aja gtu..padahal imsak jam stega 5 :P).. gw buka wikipedia.. dan di kolom search gw tulis. "dhana".. hahaha

dan keluarnya

Dhana is a census town in Sagar district in the state of Madhya Pradesh, India.

haha.. g nyangka, kalo gw tu sebuah kota. di india pula! :P
yasuw la. btw, mohon maaf lahir batin semua. selamat menunaikan ibadah puasa!

No comments: