Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, September 12

SBY is in town!


soo..
it was lunch time. and me and 2 of my friends (ina and dina) is tryin to get something to eat..

awalnya bingung mau makan dimana, bosen sama makanan kampus, dan pingin makan diluar.. McD dan KFC udah keluar dari pilihan, karena gw pingin makan nasi, dan sehat diiikiiit..
jadi jatuhlah pilihan ke AMPERA di Dipati Ukur..


nyetir dari arah balubur ke Dipati Ukur seharusnya g jadi masalah y, gw lewat teuku umar.. waktu unpad udah keliatan, gw dibelokin sama polisi ke teuku angkasa.. semua jalan ke dipati ukur diblokir sama polisi.. gw udah sedikit ngira, pasti ada orang *sok* penting yang dateng.. pas udah sampe Dipati ukur dari raden patah, gw g boleh belok ke arah unpad.. pas gw tanya.ada apa, "wah, ada SBY mas!" halah. bener kan. akhirnya kita parkir mobil di deket sekeloa sana dikit (bisa ngerayu pak polisinya :D) dan jalan ke AMPERA.

jalan DU bener2 sepi. tadinya gw mau tiduran di tengah jalan, kapan lagi lo bisa tiduran di jalan, tapi karena panas, nggak jadi de.. haha :D..


dan sampe AMPERA, mbaknya lagi foto2.. caaapee dee.. kayaknya mereka kaget ada yang datang dengan berjalan kaki tiba2.. haha.

sebenernya gw pingin liat wujud RI 1 tu kayak apa.. hehe.. serius d. paling nggak liat konvoinya aja d. pingin tau mobilnya dia apaan. haha, pingin liat tampang2 paspampres kayak apa.. ina cerita, dia pernah liat konvoi RI 1.. dan dia bilang di dalem mobil, pak SBY tu ngelambai lambai keluar.. haha can you imagine it?!

jadi kebayang kalo presiden bush dateng kesini.. apa kota bandung dilumpuhkan kayak bogor? wow! kayak apa y? sepii gtu kali y.. dulu pernah pak JK berkunjung ke kampus gw.. satu kampus ditutup.. walaupun emang itu hari sabtu.. tapi masi ada yang mau ke kampus hari itu.. kacau deh jadinya.

itu hari sabtu, gmana kalo hari biasa?

dhana: gila, kalo dia ke kampus hari biasa gmana y?
Ina : yaa.. paling diliburin.. kagak kuliah kita..
Dhana : waaah g bisa gtu dong.. kita kuliah gmana?! pasti pada demo tu..
Ina : trus.. lo ikut demo.?
Dhana: ya nggak lah, ngapain.. udah bagus libur hahaha

sebenernya gw agak bingung, sebenernya pak SBY mau ngapain y? kok DU sampe ditutup? berbagai spekulasi muncul.. dari ngasi kuliah umum di unpad (dan ditanggapi oleh dina "emang pak SBY masi kuliah?"), sampe "jangan jangan dia mau makan di ampera juga??" dan "ooh. dia mau ngisi bensin di DU!!" haha

dan setelah selesai makan , di depan Cititrans, ada orang yang nungguin angkot.. haha.. kayaknya dia abis dateng dr jakarta, g tau apa2. ditungguin sampe gila juga g bakal lewat bung!

No comments: