Rock With You - Michael Jackson

Saturday, September 1

COD


laptop gw bapuk nih..

akhir-akhir ini.. gw jadi suka main Call Of Duty. bwahaha nggak tau knapa, waktu liburan kemarin, gw ngobrak ngabrik game-game gw, trus nyobain call of duty 2, trus nagih.. nggak tau knapa, adrenaline gw jadi ikut terpacu. dan gw jadi sedikit terobsesi.


nah, karena gw kuliah di bandung, dan ps gw di jakarta, akhirnya gw baru bisa main kalo gw pulang ke jakarta (jadi kalo gw balik ke jakarta, artinya gw mau main COD :P)., sempet kepikiran mau gw bawa ke bandung, tapi kayanya g boleh. tapi paling mau gw culik. :D

nah karena gw g bisa main, gw jadi bingung mau main gmana. sampe-sampe, gw nonton film2 perang, baca2 tentang WW2 di wikipedia (COD bersetting di WW2). payah d..hehe :P

trus kemarin gw ke toko CD komputer sama temen gw, pingin nyari Call Of Duty. tapi nemu game bagus,mayanlah buat nge gantiin COD.. Sniper and shotter, atau apalah itu, game first person shooting ttng sniper.. waktu mau bayar :


MasMasnya : Mas, VGA cardnya punya yg berapa?

gw emang sedikit gaptek kalo ditanya bgini2an...

Gw : emmmmhh..hmmmm.. berapa y? nggak tau..
MasMasnya: wah, RAMnya?

Gw : mmmmmmm... errrr.. lupa. 256 kali?!
MasMasnya : wah kayaknya agak susah mainin ini, soalnya berat banget, patah2 gambarnya..
Gw : hoooooo (gw baru nyambung pas dia ngomong bahasa indonesia)..
MasMasnya : emang biasanya mainini game apa?
Gw : errrr.. nggak pernah game yang berat2 si.. paling game house atao tycoon2an
MasMasnya : wah, kalo tycon si ringan mas.. blablabla. dia mulai ngoceh tentang pengalaman dia mainin game itu..
Gw: yaaa.. kalo nggak, yang lebih ringan aja de mas.. yang first person shooting
tapinya..
dia ngasih game delta force extreme.. katanya jauh lebih ringan.

sampe rumah gw install, udah selese mau coba main.. tapi.. jeng jeng!! Video Card Not Compatible.. caaaapeee deee... game yang dibilang ringan, ama dia aja g bisa, gmana main game yg dibilang berat??!

waaaa..mau main Call Of Duty!!!
terobsesi beli PS3 setelah liat iklannya Call Of Duty 4. keeren!!!


sialaaaaaaaaaannn

No comments: