Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Friday, October 17

Salamander 2nd Anniversary Concert

Semalam nonton konser 2nd Anniversary-nya Salamander di BP Bumi Sangkuriang. Konsernya keren! nuff said lah, Salamander is my favorite BB. haha :D. Baby (salah satu Feature Voc-nya) CANTIIKK.. :D. Pianist-nya Salamander, Imel, main Vibraphone juga hebat. gw g yakin, gw bisa main kayak gtu. haha :D

Waktu awal konser, Aki/Devy Ferdianto/Leader-nya Salamander, Mengucapkan terimakasih ke beberapa pihak yang udah membantu. 

Kuki: MBWG disebut g ya?
Gw: Ah g mungkin, kita kan g bantu apa2..
K: kita kan minjemin Vibraphone.
G: oiya ya.!

kemudian kita berdua H2C ga jelas. tapi sampai akhir pengucapan terimakasih, nama MBWG nggak disebut. kecewa. :D

setelah istirahat sesi pertama. Aki/Devy Ferdianto/Leader-nya Salamander, ngambil kertas dan ngomong "Saya mengucapkan terima kasih banyak buat yang udah dateng malem ini. Banyak banget yang dateng. karena itu, dukunglah acara acara jazz di Bandung yang masih sepi peminat. seperti yang satu ini, di ITB, almamater saya dulu, akan mengadakan acara jazz......" gw dan nina liat liatan dan sikut sikutan. Jangan jangan IBBC mau diumumin. Kita udah seneng aja (kebetulan disitu pasti penggemar Big Band semua). tapi nyatanya "....Namanya ITJazz. kolaborasi apres dan bla bla bla..." kecewa kedua kalinya. Nina langsung menulis di kertas untuk diberikan ke Aki/Devy Ferdianto/Leader-nya Salamander, kalau sempat. gw dan kuki si udah yakin kalo g mungkin ngasih kertas itu lagi ke Aki/Devy Ferdianto/Leader-nya Salamander.secara g mungkin ada istirahat lagi. dan gw aga sedikit sedih, sepertinya si Aki/Devy Ferdianto/Leader-nya Salamander lupa. hiks. . dan kami semua pun melanjutkan menikmati penampilan Salamander Big Band.

namun tak dinyana. saat konser sudah berakhir, dan semua orang vibe-nya sedang naik karena klimaks konser-nya (setelah Encore.) Kata kata terakhir dari Aki/Devy Ferdianto/Leader-nya Salamander adalah

Terimakasih! Sampai bertemu di ITB Big Band Concert di ITB tanggal 16 November... eh, 15 November 2008. Rencananya kita akan tampil mengiringi Margie Segers. Mudah mudahan kapan kapan kita bisa mengiringi Syaharani juga. (ada Syaharani juga hadir di konser-nya Salamander.)  Sampai Jumpa. Terima Kasih!


Wahahaha. kami pun senang. ternyata Aki/Devy Ferdianto/Leader-nya Salamander inget juga :D

(untung nggak dibilang sepi peminat :D)

2 comments:

Anonymous said...

Kayaknya karena aki ngeliat muka ngarep kita--dengan muka ga kontrol juga sepertinya-- waktu disebutin tentang hal- hal yang berbau 'itb'..

mudah2an bikin tiket IBBC 2008 ntar habis terjual. bisa foya2 ntar.*asal ga diabisin aja.

D. S. said...

Ah, si aki mah emang gitu ... suka sok politis ... huehehehehehehe .....