Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, October 14

Sign di Toilet ITB

suatu hari di tengah kuliah yang membosankan. gw pergi ke toilet. 
di toilet, gw ngelihat sign yang 'cukup' aneh.


hihi. emang mahasiswa ITB g bisa nyiram Toilet ya?

tapi nyatanya, malah tombolnya nggak nyala pas dipencet. kalo gini salah siapa coba? :P 

2 comments:

pokemaztre said...

kan ga ada dibilang kalo tombolnya diteken terus ada air yg keluar dan.

tu tombol buat absen doang kali. hahahaha

dhana said...

:)) bener juga lo. g kepikiran gw. haha