Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, June 10

Me and My Flash Disk


fenomena flash disk sudah nge-trend sejak lama. sekarang Flash disk sudah menjadi bagian dr hidup. ada yg beli 1GB, 2GB, 4GB, dsb. malah sekarang sudah mulai banyak yg membeli external hard disk. gw mungkin salah satu orang yg butuh Flash Disk. tapi, gw satu dr sedikit sekali orang yg masih (dan hanya) memiliki Flash Disk 128MB. :D 

gw beli flash disk ini sejak pertama kali masuk kuliah. waktu itu gw beli sendiri di Gramedia Jl Merdeka. harganya pun gw masih ingat. sekitar Rp120.000,-. harga rata-rata Flash Disk 128MB waktu itu. bayangkan sekarang yg 1GB 'cuma' Rp 80.000,- an.. 

waktu gw mau ulang tahun kemarin, temen-temen gw memberi sinyal sinyal kalo gw mau dibeliin Flash Disk baru. :D. senangnya. gw membayangkan kalo Flash Disk lama gw akan segera pensiun, dan berganti 1GB (of course temen-temen gw g bilang, berapa Size mereka akan kasih.. )..

waktu ulang tahun gw kemarin, mereka beneran ngasih gw Flash Disk. tadinya gw udah seneng abis, taunya. Flash Disknya berukuran 512MB saja.. hahahaha nice joke!  dan mereka bercerita, tdnya, mereka mau kasih gw yg 128MB.  Tp sekarang udah nggak ada lagi 128MB. sampai pasar kosambi pun g ada. gila. pikiran gw mau mempensiunkan Flash Disk 128MB gw pun langsung gw buang jauh jauh. ini barang langka bung! :D

jadinya sekarang gw punya 512MB+128MB= 640MB. masih kalah dr temen2 gw yg udah minimal 1GB. tp, gpplah. :D hehehe.. siapa lagi yg punya 128MB?

oiya, selain FD. temen gw jg ngasih kaos, tulisannya 'I Have 128MB Flash Disk Only'.. :D



laptop boleh keren, Flash Disk masih 128MB, sama aja boong!

No comments: