Rock With You - Michael Jackson

Monday, June 30

Being Cody Maverick?

beberapa hari yang lalu ge berlibur ke bali. berlibur ditengah kesempatan dalam kesempitan :P

i always love bali. gw selalu menemukan hal baru disini. kalo waktu itu nyoba diving, sekarang gw nyoba surfing! hahaha.. 

hasilnya? lumayan juga, buat pemula. awalnya si kagok kagok gitu.. lama-lama nagih abis.. paling sebelnya pas balik ke tengah lagi. capek boi, ngelawan ombak, berenang. tapi pas riding the wave-nya. wow! seperti terbang. gw bilang ke nyokap "i've found my sport! kalo kita tinggal di bali (atau yg deket spot surfing), gw mau de diseriusin. hehe"..

sebenernya gw udah tertarik sama olahraga ini udah mayan lama.. pertama-tama si liat-liat aja di youtube. kalo ke PVJ, mampir ke RipCurl Store-nya, dan kata temen gw "haha, mata lo berbinar-binar dhan. haha" gw suka aja ngeliat surfboard di RipCurl Store-nya PVJ. keren!

tapi sayangnya, 2 malam setelah gw surfing itu, anjir badan gw sakit semua, otot gw kaga nahan sakitnya.. udah diolesin counterpain kaga nahan. hampir pingin gw makan tu counterpain :P

salah satu momen terbaik gw disitu adalah waktu gw nunggu ombaknya pecah sambil duduk diatas surfboardnya. sambil ngeliat matahari mau terbenam, damn, gw merasa seperti pahlawan surf gw: Cody Maverick. hahaha (bedanya dia liatnya bulan :P)


foto2-nya coba liat di sini aja

2 comments:

pokemaztre said...

susah setan! tapi bener dhan, oke banget walopun badan sakit semua hahahahaha X D


lo pake instructor ya?

dhana said...

wah ente surfing juga toh. mari kita buka surf school MBWG. hahaha

iya pake instruktur mas mas kuta. :D