Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, July 2

nganggur

hoaam.

ngangur ngangur ni liburan. pagi pagi baru bangun bokap gw bilang ke gw "dhan, kamu ngangur sampe september? cari kerja gih." duh. :( tdnya udah pingin kerja kerja magang gt si.. tadinya rencananya mau ke blitz, tapi tau tu, temen-temen gw kg ada yg serius. males jg gw sendirian. :(

akhirnya gw surf di internet aja seharian. nonton-nonton youtube, nyari game, nyampah..

anyway, gw lagi nyari game yg kayak dream chronicles nih. ada yg tau g? yg lebih ke puzzle (atau apalah itu namanya) tapi g hidden object. pingin muntah gw liat hidden object. gw lebih skua yg kayak dream chronicles. lebih fun.. :P ada masukan tidak?? :D


anyway, tadi gw di youtube nemu iklan IM3 lost in Paris. iklannya norak, tapi.....

....Pevita Pearce cantik :) (cantik abiiiissss.. :D)

No comments: