Rock With You - Michael Jackson

Thursday, June 5

Opera Anoman

ada yg masih inget ini?

kemarin gw ngoprek-ngoprek cd-cd gw.. trus ketemu CD musical soundtracknya opera anoman!!! langsung gw digitalisasikan, biar kekal sepanjang jaman. :D

waktu masih main di Teater Tanah Airku. gw nonton opera ini sampai 7x! maniak g sih? gw bener2 suka sama lakon ini.. pertama nonton itu jaman SD, sama keluarga gw. dan gw bener bener terpesona! hahaha.. dan terakhir nonton opera anoman waktu hari terakhir mereka main, jaman SMP, sama bambang, y g bang? hahaha :D

kemarin waktu gw denger CD-nya, gw masih bisa membayangkan lakonnya dimainkan.. bener-bener pingin nonton lagi.

sayang, gw udah lupa judul-judul lagunya, ada yg tau? ada 26 track disitu. :D,

No comments: