Rock With You - Michael Jackson

Friday, October 19

lebaran tahun inii..

lebaran tahun ini berlalu seperti biasa..

lebaran hari pertama, biasa, keliling-keliling.. jalan tol macet! padahal udah belajar dari tahun lalu, kalo jalan tol pas lebaran macet, dan jalan biasa nggak.. kenapa terulang lagi tahun ini? haha :P. tahun depan g boleh kena macet lagi..

lebaran hari kedua, gw di rumah aja.. sodara gw pagi-pagi dateng jauh-jauh dari Bojonegoro. siangan mereka jenguk tante nyokap gw di RS. tapi gw g ikut. selain nemenin sodara gw yang tepar karena jadi supir semaleman. juga gw jagain rumah. akhirnya gw dirumah aja hari kedua itu.

hari senin. gw ke Parung. nyekar eyang gw. panas! :P pulangnya mampir Bogor. macet! dan Panas! haha.. sodara gw bingung, loh, katanya kota hujan? kok panas banget.. ya kota hujan g tiap lima menit hujan juga kalii.. hehe. tadinya mau makan di kebun raya bogor, tapi karena disana udah kayak cendol buat buka puasa, akhirnya g jadi. jadinya makan di MP (Macaroni Panggang). gw makan sosis goreng. g tau kenapa, gw lagi suka makan sosis.. hihi.. mmm, enak .. ngelewatin Istana Bogor. bagus y? gw suka deh.. hehehe.. jadi pingin mengelar pesta kawinan disana.. hahaha *apa si dan.. :(*

hari selasa, gw ke DUFAN! hahaha.. yaa,, g usah lo bayangkan lah kayak gmana ramenya dufan.. gw aja cuma dapet 4 mainan.. Kicir-kicir, tornado, Teater Simulator, sama Perang Bintang!.. nonton Moscow On Ice juga. tapi Ga Jelas ah.. hehe.. sirkus gitu. malemnya makan di Bandar Jakarta. makan banyak banget. laper abis :P

Rabunya gw ke bandung.. hihi.. g penting sih, abis mau gmana lagio, sodara gw maunya kesana. :P, hari ini g ngapa-ngapain, cuman blanja-blanja aja.. tapi gw juga g blanja apa-apa. cuma jadi supir doang :P

kamisnya ke Ciwidey, hehe.. jauuh y? kita ke kawah putih gitu. bau belerang disana (yaiyalah!).. hehe.. katanya si pernah dipake syuting film Heart. tapi karena gw g pernah nonton, jadi g bgitu tau, sambil pulang gw main ATV, hihi.. lucu & seru juga.. .

jumat (hari ini) buru-buru balik, soalnya jam1 janjian ama Kesa buat keliling jakarta, nyari stadion dan hotel. :P

tadi baca-baca postingan blog gw yang lama.. hihi.. aneh. inget-inget jaman dulu, hahaha.. lucu juga kalo gw inget-inget.. :P kok banyak Homo HOmo-nya ya? hii.. serem juga gw inget-inget.. haha

mau curhat dong. akhir-akhir ini gw merasa ada sesuatu yang kosong di hati gw.. entah apa, udah gw coba isi pake musik, kegiatan, liburan, agama *halah. :P*, chiki balls. nggak keisi juga.. bingung gw. mungkin cinta? haha, nggak tau d. mungkin si, secara kehidupan percintaan gw sekarang lagi g ada cerita.. jadi kalo ditanya gmana percintaan lo dan? dah lama g cerita-cerita lo.. gmana, wong g ada yang diceritain kok.. kemarin gw sempet "dibaca" sama tante gw.. katanya gw cuek, dan g peka.. halah..padahal gw bisa kalo mau.. hahaha dan keliatan kalo gw lagi g semangat dalam hal bginian. gw jg g tau kenapa :P.. sekarang gw mau nyoba lagi deh. hahaha.. :P siapa tau kekosongan hati gw bisa terisi

jadi pingin cepet balik ke bandung d. hehe.. nggak tau kenapa. mungkin kaya kata ubid.. tu kan vib, dulu lo pernah bilang, kalo lo g betah di bandung, tiap minggu pulang, sekarang lo malah maunya di bandung, kagak balik lamaa... lo udah nemuin dunia yang pas sama lo di bandung. udah nemuin temen-temen yang asik disana.. gw pikir, ada benernya juga si.. hihi.. kurang pacar aja. *teteeep* anyway, ngomong-ngomong soal balik, gw belum pesen tiket travel!!! waaa.

-d-

No comments: