Rock With You - Michael Jackson

Monday, October 22

Hello Moto!

ceritanya, gw dan temen-temen gw membahas HP tadi siang sambil break Lunch. (halah halah), gara-gara si Ina punya Hp baru, *g penting.*

nah ngomong-ngomong tentang HP, gw sekarang udah jadi penggemar motorola. semenjak HP gw ganti dari Nokia sekian, *gw lupa HP nokia terakhir gw seri berapa, 6670 kalo g salah y?* ke Motorola V3i.

dari pertama kali gw liat V3 di koran dengan iklan yang keren itu, gw langsung naksir. kesannya sangat mdern, metro, dan gaya sekali. sayang waktu itu harga-nya masi 6jtan lebih (padahal yang seri V3 biasa!). jadi gw mengubur jauuuuhh jauuuuhh impian gw jadi orang sexy pake V3.. :P..

nah, kenapa gw beli V3i ceritanya juga nggak sengaja. tadinya gw udah nyari-nyari HP. mau Siemens yang tipe brapaa gtu, tapi ternyata g sesuai harapan yang gw liat di koran. :( udah keliling-keliling tapi nggak ketemu yang cocok.. nyokap udah agak Bete. hampir nggak jadi beli HP. waktu gw liat iklannya V3, gw iseng nanya "RAZR ada nggak?" dia bilang nggak ada, hampir kecewa gw. pindah toko, nanya lagi "RAZR V3 ada nggak?" dia bilang ada dan harganya g mahal-mahal amat, 4juta-an kalo nggak salah. akhirnya langsung gw patok tu HP. hahaha.

dan gw merasa menjadi orang paling sexy sedunia pake HP itu. keren. kalo minta no telpon dr orang juga keliatannya gaya aja pake V3. hihihi..

sayang waktu itu V3 gw jatuh *gw manggil HP gw Momo*. kesenggol ama temen gw. akhirnya dibenerin, dan nggak berapa lama rusak lagi, akhirnya gw ganti lagi. sekarang gw pake RIZR Z3. ini juga nggak sengaja dapetnya. tadinya gw mau beli MING A1300 (kalo g salah). tapi mbaknya nawarin Z3. dengan harga yang g jauh beda, lebih murah, gw dapet lebih. akhirnya gw memutuskan itu. waktu itu Z3 baru keluar.

gw merasa, desain motorola dibanding yang lain jauh lebih stylish. dan sexy *tetep*. okelah, kalah dari User Friendlynya Nokia, dsb. tapi tampak luar, nggak ada yang ngalahin motorola. apalagi yang tipe-tipe 4 huruf.

diantara semua HP. gw juga ngerasa, pengguna motorola punya ikatan batin yang kuat. nggak tau kenapa, kalo liat ada orang yang pake motorola juga, seneng aja.. hehe kayak kemarin..

gw lagi nyari lapangan ke SECAPA AD (SEkolah CAlon PerwirA Angkatan Darat). waktu mau balik, gw minta nomer telponnya si bapaknya.. waktu gw ngeluarin HP gw.

Bapak : wah! pake motorola juga y?
Gw: hah.. iya pak.. bapak juga pake.?
Bapak : iya. (dia ngeluarin Hpnya dia tipe W..)
akhirnya kita ngobrol tentang Motorola.. hahaha

gw nggak yakin kalo gw pake nokia atau HP tipe lain, dan bapaknya juga pake tipe yang sama, dia bakal nanya kayak gtu..

liat orang lain pake motorola pun, orang itu jadi punya nilai tambah :P kayak kemarin di PIM.

gw dan temen2 gw naik lift mau ke basement.. kebetulan di dalem lift ada satu cewe. sendirian, mungkin umurnya 19th-an kurang. bawa tas, sambil nenteng motorola, warna merah. waktu dia udah turun di LG.

Kevin : jek, mayan juga tu..
dimas: haha, iya. cakep juga..
Gw: iya tu. pake motorola lagi!
Kevin : iya, keren yak, moto-nya tipe berapa yak?
Gw: g tau, kayaknya tipe V. udah cakep, pake motorola pula, keren banget dah. :D

hehe.
setelah dilihat lihat, gw sekarang naksir V8.kata temen gw bagusan V6.tapi keren-an V8 y? tadi liat iPhone-nya aplle, sempet naksir juga, tapi kayaknya lebih asik pake V8., :P ntar d kalo ganti :D

1 comment:

abang said...

waah..penggemar moto jg yaa..
jangan2 member www.motolovers.or.id hehe