Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, May 22

Saw 4

musim ujian,,

waktu itu malam2 sebelum ujian..
sammy baru pulang dari luar kota, setelah mengunjungi pacarnya..dia belajar di tempat gw, karena dia belum belajar sama sekali, dia merasa membuang 4 hari libur dengan percuma.. selain itu dia g bisa belajar di kamar dia, gara2 kamar sebelahnya bikin slumber party.. :D

di malam yang sunyi dan khidmat itu *jam 11an*, tiba2..

......
Sam : *dengan muka panik tapi lempeng* dhan denger g?
Dhan : denger apa?
Sam : itu.... tuh!
Dhan : apaan? kaga denger apa2 gw,,
Sam : tuh tuh.. ada suara bayi!
Dhan : kok lo tiba2 jd nyeremin gtu si?
Sam : serius gw.. tuh kan..

gw nge-cek keluar..

Dhan : halah,, orang atas,, lagi nonton tv kynya..
Sam : kok freak gtu si?
Dhan : tau, orang asing,, orang jepang atau korea gtu? yg suka masak dibawah..

setelah kembali belajar,, tiba2..

Sam : kok heboh banget si? berlebihan banget..
Dhan : iya, emang suka ky gtu,, bete gw.. mereka nonton TV udah y nonton bioskop..
Sam : kok tetangga lo freak gtu si?
Dhan : tetangga lo juga tau! sial..suami istri gtu..
Sam : suami istri??
Dhan : yup.
.....................
Dhan: nggak, bukan itu,, gw tau apa yg dipikiran lo,, hahaha

suara nya makin parah, sekarang suaranya jadi teriak2, kaya gore / slash movie gtu d..

Sam : tu apaan si? kok makin freak??
Dhan : iya, tetangga lo tu sam..
Sam : jangan jangan mereka lagi nonton SAW,,udah datengin aja yuk.bilang aja mereka ganggu..
Dhan : hayah males gilaaa.. lo aja sendiri..
Sam : ogah ah,, ntar gw diculik lg,, jadi SAW 4 lagi...
Dhan : hahaha.. iya iya, ntar pas lo mau ngetok pintu, lo udah dibekep duluan,, bangun2 lo udah di kamar mandi.. hahaha
Sam : haha iya2, trus tiba2 ada suara *menirukan suara Jigsaw, serek2 basah oke* Hello Sam...
Dhan : haha iya2,, *ikut menirukan suara Jigsaw* Hello Sam,, Aku sudah lama mengincar mu,, Aku tidak suka orang2 yang membuang waktunya percuma, tidak belajar,,
Sam : haha,, sialan lo,,, haha.. udah datengin aja yuk,,
Dhan : g mau ah,, lo aja,, ntar udah diculik, disiksa,,abis itu dimasak di bawah,, kapok lo,,


Fyi, the "Real" Saw 4 is filming now in Toronto, and will be released on October 26 2007.. ada yang unik dari tanggal rilis Saw... Saw 1 dirilis 29 oktober 2004, Saw 2 dirilis 28 Oktober 2005, Saw 3 dirilis 27 Oktober 2006, dan Saw 4 dirilis 26 oktober 2007... see?? hehehe.. dan rumornya akan ada Saw 5.. Tobin Bell masih main di film ke 5 ini.. wow, just like the Taglines on Saw 3.. Legends Never Die...

cerita Saw 4 bukan dia diculik karena nggak belajar kok..
Besok Pirates Of The Carribean : At World's End mulai main.. haha :D

-d-

No comments: