Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, May 29

Quickie Express

this is a new movie from Kalyana Shira,, hoho
its called Quickie Express

Nia Dinata berkolaborasi dengan Dimas Djayadiningrat dalam film ‘komedi dewasa’ yang berjudul QUICKIE EXPRESS.

Nia Dinata selaku produser, menggandeng sutradara berbakat Dimas Djayadiningrat sebagai sutradara, dan penulis skenario ternama Joko Anwar. Quickie Express, film produksi ketujuh dari Kalyana Shira Films, kali ini mengambil genre komedi dewasa diantara ramainya film horror yang menghantui dunia perfilman Indonesia. Pengambilan gambar dimulai pada tanggal 19 Mei 2007 sampai dengan Juni 2007 dengan lokasi di Jakarta dan Puncak.

Jojo (Tora Sudiro), seorang pemuda urban Jakarta, sadar bahwa dirinya bodoh dan tak berarti. Walaupun berkali-kali dipecat dari pekerjannya, Jojo tidak pernah lelah berusaha, sampai akhirnya ia terpuruk menjadi pegawai di tukang tambal ban. Disinilah Jojo bertemu dengan seorang lelaki tua kaya raya yang menawarkannya pekerjaan di perusahaan “layanan escort/pendamping” miliknya. Untuk menghindari serangan protes dari kelompok religius Jakarta, lelaki ini menjalankan bisnisnya dengan kedok pizza delivery service bernama Quickie Express. Jojo bergabung bersama 2 orang teman, Piktor (Lukman Sardi) dan Marley (Aming) yang juga “anak baru” di Quickie Express. Petualangan mereka dalam pekerjaan yang unik ini memberikan gambaran jujur atas kehidupan urban Jakarta yang selama ini banyak ditutup-tutupi.

Film ini selain dibintangi oleh Tora Sudiro, Lukman Sardi dan Aming juga memperkenalkan aktris pendatang baru Sandra Dewi. Juga melibatkan aktor dan aktris kawakan lainnya seperti Rudy Wowor, Tio Pakusadewo, Ira Maya Sopha, Ria Irawan, Tino Saroenggalo; serta pemeran pembantu lainnya seperti Melissa Karim, Ruben Elishama dan Imelda Taurine yang juga melengkapi kehebohan cerita yang ditawarkan di Quickie Express.




*Taken from Sinema Indonesia*

i think this movie will be hilarious,, haha,, tora lagi tora lagi,, :P,, mungkin baru rilis akhir tahun?? huhu,, can't wait!

Nia DiNata + Joko Anwar?? damn great


check this one..

















haha,, stupid..


-d-

3 comments:

yahlotaulahsiapa said...

gw harus akui kalo nia dinata emang jenius, tapi joko anwar? yang bener aje...apaan sih?mendadak dangdut?9 naga?lo lupa minum obat ya dhan?

Indonesia tuh punya banyak aktor ya...please...
tora lagi + lukman sadri lagi +aming lagi, ya ampun...seganteng apapun itu, orang bosen kali.gw cuma bisa berharap nia dinata bisa bikin semua faktor kehancuran yg td gw sebut teratasi.Gw nggak terima soalnya kalo film yg ada nama dia ternyata hancur lebur...

udah baca blognya batari yang terbaru?yg tentang naga bonar jadi 2?

dhana said...

masa lo belum pernah nonton filmnya joko anwar? Janji Joni? bagus lho, hoho,, Kala? *kayaknya gw udah nyuruh lo nonton de, hwehe*,, Joko Anwar itu juga g kalah sama Nia DiNata,, sayang Kala g banyak yg nonton,, mungkin karena agak aneh, dan promosi-nya kurang,, PH-nya lebih milih mempromosikan Suster Ngesot, bayangkan,, plis deh,,huhu,, SUSTER NGESOT gtu!!! gw sampe geram,, sayang soalnya kalo yg laku malah film yg g bemutu,dan membodohi,, hoho

haha,, iya sih,, emang kok bintangnya tora lagi dan lukman sardi lagi,, haha,, mau mencoba mengulang arisan kali y? :P

justru yg gw kurang suka Dimas Djay-nya,, g tau kenapa agak meragukan,,

Nagabonar jadi 2,, hmm,, no comment, mungkin karena hadir di tengah film2 horor kampung itu, jadi gw merasa dapat angin segar,, hehe,, jaja miharja-nya kocak banget,, walaupun g penting tapi memorable,, ahaha,, apalagi pas dia mulai memainkan putingnya,, hahaha,, salah satu best scene di film indonesia.. haha gw masi g berhenti ketawa.


btw, 9naga sama Mendangdut itu buatannya Rudi Soejarwo,, hoho,, filmnya dia yg lagi main, 'mengejar mas-mas',, dan bentar lagi 'maaf saya menghamili istri anda'.. hoho

riariaria said...

eh,tora di Kalyana Shira tuh kaya Nico di Miles yah??

Heran deh, kenapa ga nyari wajah2 baru sih mereka..yang bertalenta tentunyaa..misalnya: gw.. ato lo juga gapapa deh..secara lo jago komentar ttg film, sapa tau juga bisa jadi aktor yg baik??

ahahaha..*ketawa nista*