Rock With You - Michael Jackson

Saturday, May 19

Happy Birthday MBWG! :D

17 mei 2007 kemarin, mbwg ber-ulang tahun ke 36,,
udah tua juga UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) gw yg satu ini,, haha,, yaaa, mungkin kalo orang udah bisa lah punya anak satu,, :D

kemarin acara syukuran-nya seru juga,, bertempat di KBL, kita tumpengan, tuker2an kado, games2 ceria..dilanjutkan dengan nonton di megaplex *filmnya g penting de,, hahah*,, lumayan kok,, :P

hmm, jadi pngin mengingat2 masa lalu, :D


knapa gw bisa masuk MB? hmm,,agak aneh sebenernya,, karena Marching Band bukan bidang gw *halah apa sih,,* cuma, ini obsesi dari SD,,yup, dulu di SD gw, ada Marching Band,eh, Drum Band tepatnya,, karena g ada Horn Line nya.. horn linenya diganti sama Pianika.. :D.. dulu g ada pemain perkusi tetap, yg ada tiap mau latihan, pelatihnya milih sembarang orang buat main perkusi..jadi tiap latihan, pemain perkusinya beda2.. dan payahnya,, g g pernah kepilih.. pasti main pianika terus, yg notabene orang2 yg g kepilih, main pianika.. gw sedih, dan piiiingiiiiiin banget main perkusi, mau main snare, marching bells, atau apa lah, POKOKNYA GW MAU MAIN PERKUSI!! sampai lulus pun, gw g pernah nyentuh apapun selain pianika.. :(, its pathetic..

dan gw bilang sendiri, gw harus masuk Drum Band di SMP gw, gw mau main Perkusii!!! :D

sayang, di smp gw g ada hal2 semacam itu, walaupun gw sempet main perkusi juga,, (drum si, g beda lah y.. haha), di SMA gw juga g ada,, obsesi itu terkubur jauh dalam benak gw *halah halah*

sampai gw diterima di ITB..

gw masih inget waktu itu bokap gw nanya ke gw dalam perjalanan ke jakarta pulang dr bandung, abis daftar ulang.. "dhana, nanti kamu mau masuk UKM apa? ikut UKM lho,, biar kamu ada kesibukan, dulu papa ikut Tennis sama Gitar,,temen papa ikut SEF,, mungkin kamu ikut itu aja,," "g tau,, ikut apa y yg enak?? mungkin aku mau ikut MBWG aja deh,hoho".. waktu itu gw belum ada ide sama sekali MBWG kaya apa,, cuman liat di daftar UKM aja,,dan kayaknya menarik.. waktu MBWG tampil di upacara 17an pun, gw g liat.. :D,, gw udah jongkok di barisan belakang.. haha.. cuman denger suaranya doang..

Open House Unit, gw dan kelompok OSKM gw liat2 stand unit, temen gw ngajakin masuk GAMAIS (keluarGA MAhasiswa ISlam), cuman gw pikir, kayaknya ini bukan gw, jadi gw g daftar.. dan gw pun nyari stand MBWG,, waktu itu gw disambut sama Abie.. liat2 bentar, tanpa pikir panjang, gw ikut daftar..

hari kamis sore. kumpul perdana MBWG,, bertempat di selasar plano.. gw g tau where the hell is slasar plano.. tp g tau knapa, gw nanya2 orang aja.. bahkan ada orang kumpul2 gw tanya "ini kumpul MBWG y??" ya jelas aja bukan, mereka kumpulnya di CC.. :D setelah ketemu, acara belum dimulai.. dan orang yg pertama gw kenal di MBWG, namanya Khrisna.. acaranya berlangsung bgitu2 saja,, perkenalan anggota, dan alat.. yg ngenalin PIT Instument waktu itu Kuki.. G nyangka gw akan melakukan hal yg sama setahun berikutnya,, :P

beberapa hari kemudian waktunya Coba Alat.. alat pilihan gw waktu itu Bass Drum, PIT, dan Trombone slide.. entah kenapa waktu itu gw yakin keterima di PIT.. yg ngetes Rama waktu itu,, dan gw disuruh mainin 'Ibu Kartini'.. hal yg sama gw lakukan ke 2006.. :D

dan gw keterima di PIT beneran.. :P.. waktu itu gw g inget siapa aja yg ada di kelahiran PIT akngakatn 2005,, yg gw inget, gw cowo sendiri..! hahahamungkin waktu itu ada dinda dan fufu kali ya? gw inget masa2 latihan itu, di lapangan segitiga, di aula barat.. tempat latihannya dari dulu smpai sekarang g pernah berubah,, :D

beberapa minggu setelah itu, MBWG ikutan KOMBAT.. setelah KOMBAT selesei,, tiba2 di PIT kejatuhan satu orang lagi, g tau dr mana datengnya.. hahaha piss men, namanya amar.. hmmm lumayan lah, gw g jd cowo sendiri lagi.. dan beberapa minggu setelah itu, kita kedatengan lagi cowo pindahan dr Quint dan CG, haha Made.. dad satu cewe lagi, namanya Tika.. tapi gw lupa dia pindahan atau memang aslinya di pit,, sori tik.. haha

dan itulah PIT 2005, berbagai macam asam dan garam kita lewati, bersama pelatih2 gw, Kimut, Qeis, Andin, Nova, Kuki, Rama.. wahaaa.. kita pun dilantik dengan penampilan akhir yg sepi dan hujan.. :(..

sampai sekarang, gw masih di MBWG, masih berkutat, dan ikut menjalankan MBWG tercinta ini,, bahkan sampai kebalik2 mana jurusan, mana unit..

banyak hal yg gw dapat di MBWG,, selain teman, gw merasa gw lebih terbuka disini.. misalnya, dulu gw kalau jadi panitia apa2, selalu g mau.. sekarang, udah lumayan, mau jadi koordinator2.. :P,, dulu juga, gw g bisa mengemukakan pendapat,, sekarang si udah bisa lah mengemukakan pendapat gw.. hehe..

Cinlok? pasti adalah y,, hehe,, salah satu 2006 pernah nanya ke gw,, "dhan, mungkin g sih, kita bisa Cinlok di MWBW?" gw dengan lantangnya bilang "bisa banget.. MBWG tu tempat dimana cinlo2 terjadi.." haha,, gw udah sering kena cinlok disini,, ke sesama 2005, ke 2006,, hahaha,, lucu juga kalo diliat,, :P


well.. thanks MBWG,, you make a big difference to my life and meant a lot to me..
happy birthday!!!

No comments: