Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, May 16

Finally

finally,,
finnally knapa?udah lulus?
,,,,,

nggak,,
finally, motor gw diparkir di.....

PARKIR MOTOR BERMASALAH!!
hahaha,,


jadi, seperti biasa gw parkir di parkir belakang.. setelah kuliah (ujian tepatnya) gw main2 g jelas,, karena gw g ada kerjaan.. gw ke himpunan.. gangguin temen gw, nge-rileks, dan hal hal sampah lainnya.. saat waktu menunjukan pukul 5, gw mau balik ke rumah.. soalnya gw laper + Inaboy ngajakin nonton..karna gw mau makan dulu dan ina masi rapat, gw dan sindy cabut cari makan.. pas nge-cek kunci, kuncinya g ada.. dang! waktu k parkiran.. motornya juga udah nggak ada.. waktu gw tanya ke tukang parkir-nya.. dia nanya stnk-nya, jelas g ada, karena stnka-nya gw jadiin satu sama kunci.. damn! tukang parkirnya malah bilang.. walah, wassalam aja mas,, untung salah satu tukang parkirnya tau dan dia bilang udah dibawa ke satpam depan..

akhirnya gw jalan ke satpam depan, dan selama di perjalanan gw mikir.. hmm, mudah2an motornya g ilang de, kalo kunci si masi ada serepnya.. stnk juga bisa buat lagi....................... DAMN kunci kos-an gw juga disitu! :(

sampai depan untungnya motor gw ada disitu.. lapor sama satpamnya,, dia nge-becandain gw.. nanya2 dosen wali gw, rumah gw dimana, sampe nanya badannya Ketua Prodi ama Dosen wali gw gede-an mana... duh g penting.. hahaha.. pas tau stnknya jd satu ama kuncinya, gw disuruh push-up,, :),, kalo gw anak tentara push-upnya 2xlipat.. halah.. karena katanya kelalaian bisa mengakibatkan kematian orang lain..

waktu ngobrol-ngobrol sama satpamnya *g tau kenapa gw malah ngobrol sama satpam..* ternyata gw orang ke 88 yang melakukan hal seperti ini di tahun 2007 saja.. wow, kelalaian seperti ini terjadi pertama tanggal 4 januari, dan sampai sekarang sudah 2 motor yang hilang. sedangkan tahun kemarin ada 16 motor yg hilang, 10 karena kelalaian seperti ini! dan 6 karena beneran dicongkel *kalo g salah inget! :P*

akhirnya gw membuat laporan..

nama: Ardhana Pradipta
Nim: 10105017
Pada hari ini tanggal 15 mei 2007 saya telah lalai meninggalkan kunci beserta stnk (motor yamaha mio B6964SIB) di parkir belakang.

Ardhana Pradipta


fiuuuh,, untung motor "Sedang Ingin Bercinta" gw selamat..
:)

-d-

1 comment:

Anonymous said...

hoy dhan,,akhirnya gw baca blog lo juga,,haha lucu juga tentang guilty pleasurenya,,dasar DaneH..(Dhana Aneh..-julukan dari Anin- :P)
Untung Mio lo ga jadi ilang dhan,,tapi beneran lo disuruh pushup ma satpam??huahaha..Yasuw c ya!