Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Thursday, May 10

True Friend Test

true friend test lagi demam?
nggak ya?

soalnya ada beberapa temen gw yg bikin ini,, awalnya gw malas,, tapi tadi pas lagi liat2, akhirnya tertarik juga,, hahaha,, ini true friend test gw,, dicoba ya,, siapa tahu beruntung,, hehe,, sayang kita harus punya login dulu,, huhu,, :P,,

Tes Nggak Pentingnya Dhana

tes gw, terbilang ckup sulit, tapi nggak begitu sulit kalau kalian sudah tahu gw dengan baik,, hahaha,
tadi nyobain tes-nya Garnis,, entah kenapa gw dapet 100,, padahal gw ngerjain ngasal,, *udah kebiasaan kalau ujian,,* haha



baru beberapa waktu lalu tahu kalau ada yang namanya Torrent,, gw dan sammy langsung tergila2,, Sammy download banyak hal,, dari Album Lengkapnya joe satriani (yg baru selesei 350an hari lagi,, hahaha) sampe program2 matematika,, kalo gw? musik, film,, film2 dokumenter tentang Roller Coaster, juga film dokumenter tentang Disneyland,, hehe, nggak lupa download bokep,, haha,, terakhir gw download bokep Voyeur, Hidden Camera di Korean School gtu de,, hahahaha,, :D bole donk,,


hari2 terakhir ini terasa indah,, hmm, mungkin karena gw sedang Jatuh Cinta,, (Kasmaran ceritanya,, ;P) hehe
temen2 gw paling sebel kalo gw lagi jatuh cinta,, kadar menyebalkan gw bisa naik jadi 3xlipat,, :D,, tanya sindy, dia sampai udah muak denger nama itu,, haha

I don't Know what it is that you've done to me
But it's causd me to act in such crazy way
Whatever it is that you do when you do what you're doing
it's a feeling that I want to stay



hihi jadi malu,, ;P

ria, ini bukan tentang lo,!

No comments: