Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, May 16

Guilty Pleasure's

guilty pleasures.. hmm

menurut wikipedia,

Guilty Pleasures, a phrase used in the UK and US to denote things (e. g. pop music, novels, films, television shows, books, food) that one really likes but often finds too embarrassing to admit to.

hooo.. jadi guilty pleasure itu sesuatu yangkita suka,, tapi malu untuk mengakuinya,, hmm
ini gw ambil dari forum sinema-indonesia.. ada beberapa film2 guilty pleasure member-nya

  • Mathieu : Semua film Suzanna: terutama film horrornya,walaupun kostumnya always sama, plot ceritanya mirip2 dan endingnya pasti melawan seorang ustadz sampai akhirnya sama pak Ustadz dikirimlah 'dia' kembali ke 'dunianya' dan masih sempet2nya sebelum kembali ke neraka doi menceramahi anaknya supaya berbakti pada Ayah dan Negara.
  • Sonny Dewantara: semua film warkop dan sebagian film suzanna! yang lain seperti Ratu Amplop-nya ratmi b-29, Sama Gilanya-Euis Darliah, Jaka Sembung, Saur Sepuh, dan film-film semi bokep tahun 90-an yang disiarin lativi juga lumayan
  • Geek boy : Film - Film action 80an nya Barry Prima
  • Rose : film2nya Suzanna yg jelas ma Warkop
  • Kampretnungging : Catatan Si Boy dari yang I sampe tamat,Ranjang Yang Ternoda.Film-film Warkop dan Doyok-Kadir,Ketika Musim Semi Tiba,Film-film Yurike Prastica waktu masih seksi, belom gembrot dan bawel kaya sekarang
  • cinema girl : Virgin (Ketika Keperawanan Dipertanyakan)
  • Chipto: Dongkrak Antik
  • Freakish : guilty pleasure itu sebenernya apa sih?
ternyata film-film suzanna disukai.. dulu gw juga suka.. :P.. sampai inget di pantai pelabuhan ratu gw nulis di pasir pake ranting pohon segede alay SUZANNAH, I LOVE YOU... sambil teriak teriak "Suzannnaaaaaaaahhhhhhh...",


suatu sore jam 3an, gw sindy dan sammy lagi kongkow2 di kamar gw.. sindy lagi makan mie, sammy minum susu, gw ngerjain LPJ IBBC.. kita nonton salah satu reality show di SCTV,, Cinta Pertama..

saat adegan cowo dan cewenya berantem..
Dhana : wuih berantem tuh,, goblok si cewenya.
Sindy : *dengan Bijak* terkadang gw pikir ini semua cuman sandiwara..
Dhana : hooo,, iya ya?

saat cowonya sadar, dan mengejar cewenya kembali
Dhana : ah, iya nih, sandiwara banget

waktu si cowo nungguin di depan rumah cewenya sampai malem
Dhana: ah, iya, ketauan banget sandiwaranya.. gw sih ogah nungguin mantan gw di depan rumahnya dia ampe malem2 gtu,, mending balik gw
Sammy : iya ketauan lagi, jelak banget, kaga suka gw..
Dhana : iya tuh, mana mungkin pembawa acaranya mau ikut nungguin.. sok asik banget dia..

waktu cewenya luluh oleh keteguhan hati si cowo
Dhana: IYA! ggw pernah liat skenarionya sama banget ky gini.! si cowo cewe ketemua, mesra2an, berantem, si cowo sadar, ditungguin di depan rumahnya, trus si cewe luluh, trus ngajak ketemuan, pasti ntar mesra2an lagi de,,
sindy: iya, trus biasanya ditolak.. hahaha

waktu mereka mesra2an di pantai
Dhana: sandiwara banget niiih,, fake banget!!! jijik gw,, najis..
Sammy : iya nih, udah ah,, ganti aja! *dia mulai memegang remote untu mengganti channel*
Dhana : JANGAN!!!
semuanya terdiam......
sammy : lah lo maki2 tapi nonton juga,,
Dhana : mmmmh,, jangan, gw kan mau nonton.. inikan guilty pleasure gw.. :)
sammy : jijik lo,,

tapi, waktu si cewe mulai nyanyi
dhana : udah sam, ganti aja,, eneg gw denger suara cewenya.. pembodohan masyarakat..
*sammy siap mengganti* tiba2...
Sammy : loh kok tiba2 jadi bagus?
dhana : Najjis hahahaha di dubbing sama suara penyanyi aslinya,, ahahahah :D


-d-

No comments: