Rock With You - Michael Jackson

Sunday, April 29

mimpi buruk

its a beautiful sunday morning,, (actually its not that beautiful, i got so much stuff to do,, T_T )

pagi ini gw bangun jam 3.30pagi,, bayangkan,, entah kenapa gw ingin bangun jam segitu,, nyicil kerjaan yang harus dilakukan hari ini (belajar.. :P hahaha), setelah penat, gw main internet, ternyata komputer gw udah selesei mendownload film dokumenter "Modern Marvels: Roller Coaster" dan gw pun nonton film ini,,

mungkin karena nggak biasa bangun sepagi itu, di tengah film gw ketiduran.. :P (payah bgt si dhan,,)


di dalam tidur,, gw bermimpi, gw diajakin nonton sama temen gw (entah film apa,,) di BIP,, (cuman BIPnya jadi keren,, pesen tiket Online, tempatnya bagus,, oke dech,,) sambil nunggu film dimulai, gw makan popcorn, (aneh, popcorn-nya popcorn blitz kesukaan gw,, hahaha :P) nah, pas lagi makan popcorn itu,, tiba2 gigi kanan atas gw copot,, copotnya g tanggung2 semua gigi kanan gw copot dan tersisa cuman 1 gigi kanan belakang,, gw mencoba memasangnya lagi, tiba2 muncul bokap gw,, bilang,, "Yaudah lah dan,, udah copot kok," dan gw terbangun,,

hmm,, gw mikir,, kok kynya ada artinya y mimpi gigi copot itu? gw berharap ini mimpi yang baik, bukan pertanda buruk,, atau setidaknya pertanda gw harus ke dokter gigi,, (plis deh,, masa makan popcorn doang gigi kanan gw copot semua?) dan gw juga emang mau ke dokter gigi dalam waktu dekat,, gw cari di internet,,
menurut primbon.com :

Gigi
Jika anda bermimpi sakit gigi dan menangis, tanda akan menerima halangan. Anda mimpi merasa giginya terlepas, bertanda akan ada yang meninggal dunia dalam kalangan keluarga atau dirumahnya sendiri. Jika mimpi yang terlepas gigi atas ada orang tua yang meninggal. Jika mimpi yang terlepas gigi bawah ada saudara yang meninggal.


waduh,,mimpi buruk nih,, g baik banget,, hmm, untung mereka punya penjelasannya,,

Solusi - Menanggulangi akibat buruk dari mimpi
Jika anda bermimpi sesuatu yang dapat berakibat buruk bagi anda dan keluarga (seperti mimpi gigi copot dll) anda di harapkan melakukan hal-hal sebagai berikut untuk menanggulanginya:

Ambillah sapu lidi (bisa juga tusuk gigi, bambu kecil dll). Lalu potong atau patahkan dengan tangan anda menjadi 7 (tujuh) batang, kecil-kecil, kira-kira 3 sentimeter. Sediakan selembar kertas atau tissue. Siapkan garam dapur, sedikit saja. Taruhlah potongan ke tujuh sapu lidi dan garam dapur tadi ke dalam tissue atau kertas. Lipat kertas tersebut dan kuburkan ke dalam tanah (pekarangan, halaman rumah anda). Kalimat yang anda harus ucapkan ketika akan mengubur/membenam kertas (yang berisi 7 potong sapu lidi dan garam) tersebut adalah kalimat yang meminta kepada Yang Maha Kuasa agar di jauhi dari akibat buruk mimpi anda.

Contoh kalimat:
Ya Tuhan. Jauhkanlah saya dan keluarga saya dari malapetaka. Tidak akan tumbuh/jadi, garam yang saya kubur ini. Seperti halnya mimpi saya yang dapat berakibat buruk bagi kami tidak akan menjadi kenyataan atau tidak akan terjadi. Amien." .


akhirnya gw melakukan apa yg tertera disitu,, gw ambil sapu lidi, potong jadi 7 (gw ukur 3 senti pas!), masukin ke tissue, kasih garam dapur dan gw kubur di pekarangan kos an gw,, karena gw g punya sekop, gw pake tangan,, hehe,, untung bahan2nya gampang,, g pake bunga tujuh rupa,, sesaji sesajen, atau apalah,,


well,, mudah2an g terjadi apa2,, dan pembokat kos gw g nemuin dan dibuang :P



-d-

2 comments:

riariaria said...

makanya!!!!
klo mo tidur baca doa dulu!!!
hehe..
gw pernah beberapa kali mimpi gigi gw copot smua..
alhamdulillah ga da apa2..

dhana said...

ompong lo, ! hahaha..