Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Friday, March 30

damn assignment

hh,, its Friday 8pm,, its raining outside,, sendirian di kamar, sambil dengerin After The Love Has Gone-nya Earth Wind And Fire,, setelah gw denger itu di balkonnya Blitz *its soo romantic out there,, hoho,, gw kalau mau nembak disitu aah,, haha*, g jadi suka sama lagu ini,, hahaha,, but I'm stuck with my assignment,, aaah,, bete,,

Tugas PPkN,, gw disuruh nyari tentang Kewaspadaan Dalam Berbangsa dan Industri & Sarana Pendukung di propinsi NTT,, haduu,, kesana aja belum,, ni disuruh nyari kewaspadaan dlam berbangsa di sana,, meneketehe,, trus abis itu diberi penilaian, dan di kasih usulan assessment,, haduuu, jujur, assessment apa ajaa gw g tau?? gimana mau kasih usulan? i hate this,, x(

minggu depan tiga hari libur,, hoho,, senaaang sekalii,, aku mau pulang,,, banyak yg nungguin gw pulang y?? (bukan cuma anonymous yang di post sebelumnya) ternyata gw dikangenin,,haha,xD,, nyokap udah nawarin mau pergi,, dari bali, surabaya, jogja, sampe spa di cirebon,, hoho,, tapi gw mau berlibur di jakarta saja,, mau menikmati pemandangan sejuk dan segar di jakarta,, :D, keluarga gw pergi, tinggallah gw di rumah sendirian, hahaha,, bebaaas,, xD

umm,, i found a blog,, well, nggak nemu juga sii,,Blognya temen gw, namanya Andhika, ini blognya,, its very2 funny, seriously, it pulls my head off,, Kambing Jantan-nya Raditya Dika yang katanya lucu itu, menurut gw nggak ada apa2nya,, g bisa membuat gw jungkir balik di kasur, (seriously, gw jungkir balik di kasur pas baca ini,,) haha,, just read it,

btw, ada yg mau noton Jugend Jazz Orchester dr Jerman? di Aula Barat ITB, 4april2007,, i'm selling the ticket, so kalau punya teman yg suka dan mau nonton, hubungi gw sajaa,, ;P

-d-

5 comments:

Ria said...

di balkon Blitz??
di parkiran ajaaa..
hahaha..
udah sana,ke NTT aja.. kan minggu dpn long weekend tu..wakakaka..

dhana said...

g mau,, maunya di balkon blitz ajaa,, hehehe,, :D

Anonymous said...

ntt?? gw dptnya wkt itu maluku,,:D

curiga,,jgn2 soal UAS PPKN lo sama ma gw,,*pengawas curang!!*:p

Anonymous said...

buat cewe (ATO COWO!!!), sumpah, kalo misalnya dhana ngajak ke balkon Blitz...
WASPADALAH!!!!
WASPADALAH!!!!

Anonymous said...

Sumpah SPA di cirebon tuh enak abis (bkan d cirebon sih, tepatnya dikuningan, yah deket2 cirebon lah)