Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, February 21

I'm Fallin In Love

hehe,, hari ini hari yang indah,,

hari ini,, setelah selesai kuliah,, gw ke MOTOROLA RIAU,, hahaha,, xD,karena jam di MOTORIZR gw nggak keluar,, sempet ke BEC si beberapa hari yg lalu..tapi gw *kembali* dilempar ke Motorola riau,, hehehe,,

dan gw bertemu dengan Mbak2 Motorola pujaan gw itu,, OMG, she's pretty as hell,, waaaa,, xD,, walaupun gw g dilayani *gw g menemukan kosakata lain selain dilayani,, entah kenapa kok konotasi gw negatif,, hehe* sama dia,, tapi tetep aja dia ada disitu,, wahahaha,, CCP CCP dikit,, huaaa,, i'm melting,, kalo dia pake kacamata, bisa tambah meleleh gw,, hehehe,, xD..

waktu gw lagi nunggu HP gw dibenerin,, salah satu mbak2nya nanya ke gw,, "Mas,, lagi ngantre? atau hp-nya lagi dibenerin??" gw cmn bilang lagi dibenerin dan entah kenapa Mbak2 yg gw puja itu kaya ketawa ngeledek mbak2 yg nanya ke gw,, damn,,her smile is soo cute,, waaa,, huhuhu,,

waktu udah selesei, dan hp gw dikembalikan,, mbak2 yang melayani *gw masih belum menemukan kosakata lain selain dilayani,, entah kenapa kok konotasi gw masih negatif,, hehe* gw bilang, "hehe,, segitu pentingnya jam y mas?" iya si,, sebenernya g penting2 banget,, yg penting khan.... hehehe

selama gw menunggu itu,, otak gw berdisko mengikuti lagu-nya Ratu yg super enak abis berjudul 'No Satu'..

tak ada yang sebanding,, dengan kamuu..
aku tergila gila kepadamuu,,
kuingin selalu besama kamuu,,
jangan pernah tinggalkan aku sendirii,,

yeaa ratu!!,, hehe

oh I'm Fallin In love,,
hihi

-d-

No comments: