Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Saturday, February 17

koper & ransel!

hi,,
euh, its weekend,, udah weekend lagi aja,, tidak terasa,, hehe

hari kamis kemarin,, gw mendapat pengalaman baru.. bener2 baru gw alami kali ini..
jadi gw nonton ber2 sama temen gw,,di 21ciwalk.. kita mau nonton Flushed Away.. karena jam favorit gw untuk nonton adalah jam paling akhir, maka kita pun nonton yang jam 21.40.. mungkin karena itu film untuk anak2 dan jam tayangnya udah malam banget.. jadilah satu studio cuman gw ber-dua... ..... ya, agak freak.. jujur, aneh,, pertamanya gw pikir, asik banget nih cuman berdua,, private theater!.. hehe.. tapi, tnyata biasa aja,, agak aneh,, pas bagian lucu, yang ketawa gw ber2 doang,, wahaha,, kentang banget,, xD,, sebelum kita masuk, mbak2nya bilang.. "mas, penontonnya cuman mas ber2 doang,, berani nggak?" aduh mba,, saya khan nontonnya flushed away.. kalo saya nonton kuntilanak, baru deh, mba nanya kaya gitu,, hehe,, tapi pas lampunya dimatiin,, mmm,, agak parno juga sih,, hehehe.. untung juga gw nonton ama temen gw,,*walaupun ber2 doang, oia gw g mesum lhoo,, hahaha* kalo sendiri,, habis lah ya,, haha,,


jadi mikir,, kalo nonton penonton lain pada ribut, g suka,, tapi kalo g ada penonton lain,, g enak juga,, hahaha,,, jadi serba salah,, xD


gw lagi nonton acara baru-nya Trans TV,, judulnya Koper & Ransel.. pertama liat iklannya,, langsung penasaran, kaya apa sih? tnyata acara-nya oke juga,, ide-nya bagus,,

ceritanya 2 pembawa acaranya berlibur ke suatu tempat.. tapi, yang satu berlibur ala koper, yang satu berlibur ala ransel,,, .... maksudnya, yang satu berpergian secara "High Class" yang satu lagi berpergian secara backpack..

kaya episode hari ini.. mereka ber-2 ke subang.. yang berpergian ala koper menginap di hotel berbintang, suite room pula.. sedangkan yang berpergian ala ransel menginap di hotel2 biasa.. mereka sama2 berpetualang di kota itu,, tapi tetep aja dengan "gaya" mereka masing2.. yang berpergian ala koper nyobain paint ball, horse riding, atv dsb2... sedangkan yang berpergian ala ransel nyoba membajak sawah, nanem padi, hiking ke gunung, dsb2.. dari cara mereka berpergian pun berbeda.. yang berpergian ala koper nyewa mobil pribadi, sedangkan yang berpergian ala ransel naik angkot atau ojek.. dari summarry akhir perjalanan, perjalan ala koper menghabiskan biaya 2jutaan.. sedangkan perjalanan ala ransel cuma 200rb-an..wah 1/10nya gtu.. haha

nice program..mungkin bakalan jadi program favorit gw selanjutnya di trans Tv,, hehe,, sayang acaranya hari sabtu jam 14.30.. kan kadang2 gw lagi pergi jam2 segitu.. huehehe.. tapi oke kok..

-d-

No comments: