Rock With You - Michael Jackson

Friday, January 19

Positif, Semangat, Gembira!

jakarta,, oh jakarta,,

panaaaass,, huhu,, udah panas,, gw g ada kerjaan pula,, x(,, x(,,
huhu,, sebal,,

saat lagi panas2nya
kemarin gw beli rujak,, di ruko bonaindah,,
gw mendatangi mas2nya,,

"rujaknya berapa?"
"5000 rupiah saja,,"
"kalo gtu dibungkus bung"
setelah melihat bung2nya mau memotong buah2an,,
"oia,,lupa,, nenasnya aja y a'!"
abangnya terdiam,, gw juga terdiam,,abangnya ngomong..
"orang sunda mas?"

hell,, gw lupa,, hehe,,akhirnya gw akrab sama masnya,, curhat2 dikit *tolong tahan, gw mulai berlebihan,,*,, tapi g berlanjut ke tempat tidur seperti kebanyakan film2 luar,,

besoknya gw beli rujak lagi,,

"Mas! kaya biasa y!!"

mungkin abangnya dalam hati ngomong "apa2an lo? baru sekali aja kesini belaganya udah kaya tiap hari kesini aja,!! heeeeeh,,"

mungkin,, mungkin loh y,, tapi dia dengan baik hatinya bilang,,

"oke bos!"




kemarin gw,, sebenernya g penting sih,, tapi gw mau cerita aja,, kemarin gw nyari mallet Pitt demi anak2 PINKA gw yg udah kemarin gw gosip-in selama 2 hari bersama teman,,

muter2 nyari g ketemu2 tokonya,, di tengah hujan terik dan panas deras,, lagi macet2nya di daerah Fatmawati,, disebelah gw bus segede dinosaurus,, dan gw sendirian,, *kalo gw berdua,, udah make out kali gw,, mau cewe atau cowo,, xD* tiba2 tuhan bener2 masi sayang ama gw,, *abis ini gw mau sholat,, berterima kasih pada tuhan,, puasa gw,, xD* tiba2 datang dua malaikat (cewe dan cowo) berbaju merah,,

"silakaan,, ini coca cola-nya,, walaupun lagi panas dan macet,, bla23" *gw udah g denger lagi apa yg dia bilang,, mata gw udah dibutakan sama coca cola dingin itu,,*

"gratis mas?"
"iyaaaa dibaca y pesannya dari coca cola,,"
"WOW! makasih banyak mas,, hidup ala coca cola! cheers!"

dan gw dikasi gantungan hp, stiker "hidup ala Coca Cola,!",dan sekaleng coca cola dingin yang BENAR-BENAR menyegarkan tenggorokan!,,




mari,, hidup ala coca cola,, Positif, Semangat, Gembira!


-ard-

btw, gw punya recommend film yg bagus,, Long Road To Heaven,, produksi Kalyana Shira,,

No comments: