Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, January 17

my days,,

friday 12 january 2007..

hari ini latihan pinka mbwg terakhir sebelum liburan,, hh,, bandung panaaas banget,, akhirnya biar panasnya merata ke anak2 pitnya,, mereka gw jemur di bawah matahari yg menyngat,, haha,, maaf y anak2,, xD,, pulang dr latihan pinka,, gilaaaaaa,,, suddenly gw bete mampus2an,, x(,, gw bingung mau kemana,, akhirnya gw putuskan ke tempatnya made,, *kebetulan mio udah ada hahaha*,, ngobrol2 sampe malem,, hehe,, mostly ngobrol ttg MBWG,, ngomongin pinka2 pit,, hahaha,, xD maaf y anak2,, kita ber-2 ngomongin lo semua,, untung ada made,, ke-BT-an gw bisa terobati,, hehehe,, xD makasi made,, ternyata obat BT yg paling ampuh adalah mencurahkannya kepada teman yg mengerti,,



Saturday 13 januari 2007,,

hampir aja jadi friday the 13th,, hari ini rapat BP baru,, banyak juga ide2 yg mau dijalanin,, gw paling suka ide parade keliling itb,, sumpah seru abis,, menghibur orang,, kita juga dapet senengnya khan? hahaha,, *padahal si banci tampil, xD* pulang dr situ tdnya mau nonton bareng amar,, tp filmnya g ada yg bagus,, payah nih,,hehe,,akhirnya g jadi,, gw bingung malem minggu ini mau kemana? karena udah punya motor,, *tetep* gw keliling bandung,, beli batagor,,kingsley,, haha,, *sumpah gw g jelas banget,,* haha




Sunday 14 januari 2007

hari ini pada mau nonton Van Aloy Big Band latian,, di rumah salah satu alumni,, ikut2 aja gw,, walaupun biasa aja sama big band,, TERNYATA,, keren y? gw suka "Quiet Night Of Quiet Stars",, wuih,, asik banget,, gw ngebayangin lagi ber-2 sama pujaan hati di dek kapal pesiar,, dibawah sinar bintang2,, dan dia terlihat sangat menawan malam itu, memakai long dress,, haha,, *apa si gw*,, mereka mainin "The Way You Look Tonight",, lagu fav gw!,, baguuuus,, huhu,, jadi pengen ikutan maiin,, xP,,xP,,

malemnya nginep di kampus,, sama benny, khrisna, eka, wahyu,, gw khrisna ama eka main uno,, haha,, seru,,xD,, seru banget,, malemnya mau tidur ngemeng2 dulu,, ngomongin MBWG,, pinka mbwg,, err,, pinka MBWG yg lucu si tepatnya,, hahaha,, trus ngomongin masalah kewanitaan,, err,, maksud gw,, masalah wanita,, hhaha,, kapan2 nginep di sekre lagi seru juga kynya,, haha!




monday 15 januari 2007,,

MBWG main di pembukaan turnamen futsal,, jam 7 pagi,, huhu,, sukses,, biasalah,, haha,,dan gw jadi pemain cymball,, lama2 gw pindah fraksi juga ni,,

hehe,, siangnya pulang bareng amar,, wuiih di dalam mobilnya udah ky wind tunnel,, hahah,, angin masuk kenceng banget,, haha,, kurusan diikiit lagii aja gw,, pasti terbang kemana2 hahaha,, xD





tuesday 16 januari 2007,,

hari ini gw, tissa, eka,, keliling2, ketemu alumni2 Matematika,, seru juga,, banyak dapet wejangan dr mereka,, *wejangan? apa si gw*,, ditraktir2 dikit,, haha,, dr ditraktir starbucks, sampe ditraktir nasi padang,, hahaha,,xD,, dan gw dikira bukan mahasiswa matematika,, mereka mengira gw adenya tissa,, haha,, karena badan gw yg kecil,, imut,, hahaha,,

-dhanaa-

No comments: