Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, January 10

GPMB 2007?

beberapa hari yang lalu, gw nonton GPMB,, ya, Grand Prix Marching Band,, finalnya aja si,, gw g mau menceritakan betapa hebatnya MB PKT,, MB UI,,dan MB-MB Semen-Semen lainnya,, *karena masi lebih hebat MBWG,, hyahahaha,, xD*

gw mau menceritakan GPMB dari segi yang lain,, bagian dari GPMB yang lebih hebat dan teringat di memori gw sampai sekarang,, bagian apa itu?

CAP,,

yap,, Cap GPMB,, sebelum kita masuk,, untuk menandakan apakah tiket kita udah di robek atau belum, kita dicap, dan dikasih gelang,, yaaa,, kaya2 kita di dufan lah,, gw g tau sama yg lain, tapi kan cap seharusnya gambarnya menandakan apa cap itu,, *contoh: kita masuk ke dufan, ya kita dicap yang gambarnya Bekantan dufan (fyi, namanya Dufa,, yg cewe namanya Dufi,, kalo yg belom tau aja,,),,* nah ini,, g tau karena tangan gw saking halusnya jadi gambarnya g nempel dengan baik, gw lebih melihatnya sebagai coret2an anak kecil,, g jelas banget,, tapi ya sudahlahya,,akhirnya hari itu berjalan dengan kebisingan2 teompet, snare drum, dsb dsb,,

di jalan pulang di bus,, gw tidur dengan posisi gw tidur di rumah,, (menjadikan tangan gw yg imut sebagai bantal,, hahaha), setelah gw bangun.. "wahaaaaa dhan!! pipi lo kenapa?? lo abis ngapain di depan ama vito",, sial, cap-nya nempel di pipi gw,, x(,, gw merasa heran,? gimana caranya? udah seharian di tangan gw kaga kering? x(,,

akhirnya setelah gw sampai kos, gw mandi, makan, dan tidur,, paginya saat mau mandi lagi, gw melihat ada sesuatu yang aneh pada handuk gw,, bercak bewarna ke-ungu2-an,, heh?? kok ni cap bisa meper ke handuk gw?? gimana caranya??? buset ni cap kaga kering2 apa??

dan saat gw lihat ke sprei tempat tidur gw,, terlihat bercak keungu2an yang bentuknya lebih kecil dari bercak di handuk gw,, setelah gw cocokkan dengan bercak bewarna sama di tangan gw, ternyata cocok,,astagfirullah hal adzim,, ni cap udah kaga kering2, meper2 kemana2 pula,, x(,,

malamnya, saat lagi tidur2an,, gw melihat ada yg aneh di bantal gw,, gw berpikir, *kok kayanya ada ungu2 di bantal gw ya?*,, ternyata benar,,

cap berhantu itu pun nempel di bantal gw juga,,
i felt haunted,,

2 comments:

yahlotaulahgwsiapa said...

seneng rasanya liat blog lang lucu dan menggemaskan *apa sih mar?* ini kembali
huehehehe

capnya sebenernya lambang GPMB, lo liat aja di websitenya GPMB.org, tapi emang bentuknya *bentuk capnya bukan logonya* jadi ancur banget pas ditempelin ketangan,hehehe

yahlotaulahgwsiapa said...

dan itu cap mungkin di buat dari cap tinta pemilu, gak ilang2 ampe 3 hari...

damn....