Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Saturday, January 20

gitu aja kok repot?

tumben,, hari ini bangun pagi,, hahaha,, maklum,, dari duluuu kalo hari sabtu dan minggu khan gw bangun lebih pagi dari biasanya,, aroma weekend kali y??

pagi2 nonton berita,,
g ada habis2nya yah,,

entah kenapa,sejak kecelakaan Adam Air yang menghebohkan itu,, sekarang banyak kecelakaan minor pesawat yg terjadi, *halah bahasa gw,,*

maksud gw,, banyak yg gagal lepas landas lah,,udah terbang setengah jam trus balik lagi,, adaaa aja,,

kemarin lagi iseng2 surfing,, nemu blog,, EepInside judulnya,, *karena entah kenapa sama blogger yang sekarang udah nggak beta lagi,, gw g bisa nge link kesana,, http://eepinside.com alamatnya,,*

ada salah satu postingannya yang judulnya Using Tape To Repair Airplane *juga karena entah kenapa sama blogger yang sekarang udah nggak beta lagi,, gw g bisa nge-italic judulnya*,, menarik perhatiaan gw,,

seorang member suatu milis *Lagi lagi karena entah kenapa sama blogger yang sekarang udah nggak beta lagi,, gw g bisa nge link kesana,, alamatnya http://forum.indahnesia.com/topic/4077/0/using_tape_to_repair_an_airplane.php* memulai topik dengan postingan seperti ini,,







..........................



karena susah dan gw bingung mencuplik postingannya,, lo liat sendiri d,, hehe,, opera nyusahin,, xD,,

disitu ada gambar seorang mekanik,, membetulkan bagian sayap pesawat terbang yang bewarna oranye,, dengan laban hitam haha,, hidup ratusan orang bergantung pada selembar lakban hitam,, can you imagine? xD





tiap gw liat berita *walaupun g tiap hari,,* ada aja berita pesawat kaya gitu,, dari air asia, mandala, dsb dsb,,*GW G MAU NYEBUT GARUDA,, hahahaha*

trus berita sekarang beragam,, dari kecelakaan kereta, Lapindo yg g ada abis2nya, longsor, demo, ini lah, itu lah,, apaa ini,, capek y jadi pak SBY,,

ngomong2 tentang presiden,, haha,, ada yg nonton Dorce Show kemarin?! mereka mengundang peniru2 presiden kita,, dari pak harto,, sampai pak SBY,, yang paling kocak tentu saja si Handoyo,, peniru Gus Dur,,



"Gitu aja kok repot? "



-ard-
 

No comments: