Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Saturday, January 20

Menjelang 20tahun Ardhana Pradipta, The History Of Ardhana Pradipta

Wawancara Dengan Ardhana Pradipta, Sabtu 20 Januari 2007,,
Q: Qursyatuh (pewawancara)
A: Ardhana Pradipta


Q: Selamat sore,, pak ardhana pradipta,, apa kabar?
A: ah ya,, selamat sore,, baik2,,


Q: terima kasih sudah mau meluangkan waktunya,, untuk diwawancarai mengenai kehidupan anda,,
A: sama2,,


Q: kita mulai saja y pak,,apakah anda anak yang direncanakan?
A: hmm,, i'm not sure,, tapi orang tua saya menikah 2 tahun sebelum saya lahir (mereka menikah tahun 1985),, jadi mungkin saya cukup ditunggu2 oleh mereka,, jadi saya bisa bilang,,"yes, i'm a planned baby""


Q: apakah anda yang Pertama?
A: yes,, i'm the first born child,,


Q: Siapa saja yang hadir saat anda lahir ?
A: haha,, pertanyaan yang lucu,, saya sendiri nggak tahu,, yang pasti Ibu saya ada di situ,, dokter kandungan,, waktu itu dokternya bernama Dr Karno,, kalo nggak salah,, dan beberapa suster,,


Q: Dimana bapak anda waktu itu?
A: hmm,, saya tidak tahu,, ada desas desus dari ibu saya yang mengatakan kalau bapak saya sedang makan nasi goreng di dekat Rs (RS Asih),, maka dari itu, saya sampai sekarang suka sekali makan nasi goreng,, hahaha,, tapi itu hanya desas desus,, entah benar atau tidak,,


Q: Apakah Orangtua anda sudah menikah saat anda lahir?
A: oh,, ya,, sangat ya,,


Q: Kapan Tanggal lahir anda?
A: 6 june 1987


Q: Sekarang keluarga anda.. apa anda anak satu-satunya?
A: tidak,, adik kedua saya lahir 2 tahun setelah saya,, dan adik saya yang ketiga lahir 7 tahun setelah saya,,


Q: kalau begitu apa anda anak Tertua,, anak Tengah,, atau anak Terakhir?
A: oh,, saya yang tertua,,


Q: Siapa nama Saudara-saudara anda?
A: adik kedua saya bernama Ogy,, dan adik ketiga saya bernama Nindy,, keduanya cukup akrab,,


Q: Anda lebih dekat dengan siapa? Ibu atau Ayah?
A: mungkin Ibu saya,, entah kenapa saya lebih terbuka dengan ibu saya,, tapi sepertinya sama saja,,


Q: Apa yang anda tengkarkan dengan Orangtua anda?
A: haha,, banyak hal,, sebenarnya saya tidak pernah bertengkar dengan kedua orang tua saya,, hanya beradu argumen,, terakhir saya beradu argumen dengan mereka mengenai rekening pembayaran untuk Pembayaran Semester genap,, begitulah,, tapi mostly kalau saya beradu argumen mereka yang benar,, ini karena sifat saya saja, yang kalau pak Soekarno (presiden pertama RI) bilang Koppig (keras kepala),, hahaha


Q: teman-teman anda,, punya teman dekat lebih dari satu?
A: ya,, saya punya beberapa teman dekat,,


Q: Apa yang anda suka lakukan bersama teman-teman anda?
A: banyak hal,, yang saya paling suka,, nonton film,, haha,, itu memang hobi saya,, tapi kadang teman2 saya di jakarta suka susah diajak nonton,, haha,, mahal! katanya,, tapi mereka juga cukup sibuk,,


Q: apa anda berbagi kesukaan yang sama?
A: ada beberapa hal yang menurut saya kita punya kesamaan,,


Q: siapa teman anda yang,, anda paling gampang ngomong sama dia?
A: kevin,, saya bisa ngomong sama dia bermacam-macam hal,, dari masalah pribadi,, sampai masalah keluarga,, bahkan sudah 2 kali saya mandi bersama dia,, dan saya tidak merasa aneh,, hahaha


Q: tentang personaliti anda, Seberapa Tinggi/Rendah Kepercayaan diri anda?
A: haha,, setengah-setengah,, dibeberapa saat saya merasa rasa kepercayaan diri saya sangatlah kurang,, tapi di beberapa saat saya sangat merasa percaya diri sekali,, hahaha


Q: Apa anda mudah Depresi?
A: hmm,, di beberapa hal,, tapi biasanya tidak,,


Q: Menurut anda,, anda orang yang extrovert atau introvert?
A: sepertinya extrovert,, entah mengapa,,


Q: Apa anda Bahagia?
A: ya,, motto saya,, always happy dhana! dan itu menurut teman-teman saya sangatlah benar,, hahaha


Q: apa anda menjalankan hidup dengan sepenuh hati?
A: hmm,, saya orang yang moody,, saangaat moody,, *dia menekankan sekali moodynya* di beberapa saat,, saya bisa menjalaninya dengan sepenuh jiwa raga semangat 45,, tetapi terkadang tidak,, hahaha


Q: hmm,, tentang penampilan anda,, apa anda nyaman dengan gaya penampilan anda?
A: ya,, saya cukup nyaman dengan gaya saya,, haha,,


Q: Jelaskan potongan rambut anda!
A: kalau ke salon untuk potong rambut,, biasanya saya meminta pada mereka untuk menyarankan kepada saya potongan apa yang cocok,, biasanya mereka menyarankan untuk di spike,, lalu saya iyakan saja,,tapi saya tidak pernah memakai Gel untuk memberdirikan rambut spike saya,, hahaha,, akhir-akhir ini saya tertarik dengan gaya rambut-nya Joel Madden,, kalau bisa saya ingin dipotong seperti dia,, haha


Q: Bagaimana anda berpakaian?
A: standar saja,, Kaos bergambar,,celana panjang,, saya suka jeans Hugo,, tapi saya sangat senang celana pendek,, terlihat lebih santai,,


Q: masa kecil anda, Apa anda anak yang aneh?
A: haha,, waktu smp mungkin iya,, kalo diingat-ingat lagi,, "dulu waktu smp gw freak abis ya??" hahaha


Q: Punya teman yang sama?
A: ya,, beberapa masih teman dekat saya,, kevin, dimas, Dede,, itu beberapa teman saya sejak smp,,


Q: Ada hal yang membuat anda trauma?
A: hmm,, sepertinya tidak,, not that i remember,,


Q: Takut menjadi tua?
A: haha,, ya,, terkadang,, tapi di beberapa hal,, saya ingin cepat dewasa,, seperti dalam hal berkeluarga,, hahahaha,, xD


Q: Ingin Menikah nanti?
A: siapa yang tidak? menikah termasuk dalam agenda besar saya,, haha,, tapi saya belum tahu dengan siapa saya menikah,, hahaha


Q: Lebih memilih Indoor atau Outdoor?
A: hmm,, indoors sepertinya,, lebih nyaman,, hahaha


Q: Musim Favorit anda?
A: nggak seperti di amerika,, disini musimnya hanya dua,, musim panas dan hujan,, dan musim panas banget tanpa hujan,, haha,,sepertinya saya memilih musim panas banget,, haha,, jujur saya kurang suka dengan hujan,,tadi dalam perjalan ke sini saya susah sekali melihat karena kaca mobil saya berembun,,dan spion saya basah sekali sehingga susah melihatnya,, hahahaha


Q: Suka berjalan dalam hujan?
A: nah,, i hate it,, namun pernah saya suka jalan dalam hujan,, tapi itu juga karena saya jalan bersama orang tertentu,, haha,,


Q: dalam hal makanan, apa anda seorang Vegetarian?
A: haha, tidak,, kebalikannya,, saya karnivora sekali,, haha,,


Q: Apa makanan Favorit anda?
A: hmm,, tadi dibilang,, saya orangnya moody.. jadi makanan favorit saya sangaat bisa berubah-rubah,, hahaha,, tapi mostly,, bakmi GM, Nasi Goreng Mang Diman, Sate LIPI Cisitu, Nasi Goreng MPR, Kentang Goreng McD,,


Q: Makan apa yang membuat anda ingin muntah?
A: roti,, dan keju,, jujur,, saya yidak bisa makan kedua makanan tersebut,, saya membencinya sejak lahir,, hahahaha,, xD


Q: Dessert favorit anda?
A: Ice Cream,, hahaha,, rasa coklat,,


Q: bagaimana kalau restoran?
A: Bakmi GM tentu saja,, saya tergila2 pada Mie Baksonya,, haha,, selain itu McDonalds juga Restoran Favorit saya,, walau saya tahu itu kurang sehat,, haha


Q: kisah cinta,, Punya Hubungan spesial dengan siapa sekarang?
A: haha,, saya sedang tidak punya hubungan spesial dengan seseorang,, haha,, tapi saya sedang mencari,, walaupun saya merasa sangat bodoh,, hahaha


Q: Apa menurut anda Cinta adalah perasaan terhebat?
A: ya,, cinta adalah sesuatu yang sangat indah,, no doubt about it,,


Q: Percaya pada "Cinta Pada Pandangan Pertama"?
A: ya,, beberapa kali saya mengalaminya,,haha,,cukup menyenangkan,, walau terlihat aneh,, hahaha,,


Q: oke,, terima kasih atas waktunya pak dhana
A: sama-sama sekedar mengingatkan pembaca,, Hidup Ala Coca Cola,, Positif Semangat dan Gembira,,haha






wawancara ini Fiktif,, diambil dari Bulletin Board seorang Teman bernama Dendy,,

 

No comments: