Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Friday, November 3

friday, november 3rd 2006

hei,,
well,, ada baiknya gw mulai dengan

happy idul fitrii!!!! maaf lahir batin semua,, walau telat seminggu lebih, g ada salahnya toh?,,

its been a very loong vacation for me,, walaupun cuma 2 minggu, entah kenapa rasanya lamaa banget,, huhu,, well, minggu ini udah harus balik ke bandung lagi,,

fyi, my grandpa just passed away, err,, 3 days ago? innalilahi wa inna ilaihi rajiun,, dia meninggal dengan tenag di RS fatmawati,, sakit kanker,, kanker hati,, baru sehari masuk RS Fatmawati, besok paginya dia meninggal,, kebetulan gw ada pas dia meninggal,, satu2nya cucu dan anaknya yg ada pas eyang gw meninggal,, *di kamar gw lagi ber-2 sama susternya yg lagi ngasih sarapan,,*.. jadi eyang gw lagi dikasih sarapan sama susternya,, setelah dia minta minum, gw duduk di sofa sambil baca majalah,, tiba2 susternya panik, dan berusaha membangunkan eyang gw,, gw juga jadi ikut2an panik, dan membangunkan eyang gw,, setelah di periksa, ternyata eyang gw sudah meninggal,, jam 8pagi,, hhh,,

alhamdullilah, dia sempet sholat ied di komplek rumah gw,, barengan sama semua anak2 cucu2-nya,, sholat ied terakhir dia,, abis sholat ied, kita semua sungkem, minta maaf,, dan eyang gw kembali lagi ke tempat tidur,, udah berapa lama dia g bisa keluar rumah,, dan keluar rumah lagi untuk pertama kalinya hanya untuk sholat ied,,, well, selamat jalan eyang...

No comments: