Rock With You - Michael Jackson

Friday, October 20

Belanja Gratis di Carrefour!!! xD

hey,, a great day here in jakarta,, xD

ceritanya gini,,
gw diajak belanja ama nyokap,, belanja di Carrefour Lebak bulus,, karena g ada kerjaan dan mengisi waktu luang sekaligus bantu2 nyokap, *hehe,,* gw ikut belanja lah ya,,

sampe di carrefour, mulai lah kita belanja,, nah selama belanja itu, ternyata Carrefour lagi ngadain program 20menit belanja gratis,, jadi tiap 20 menit ada orang yg belanja digratis-in,, kata nyokap,, "belanjaan gratis? enak juga kalo kita menang y? ah, nggak mungkin lah,, mimpi kali kita menang,,haha," gw mikir iya lah,, apaan sih,, trus kita melanjutkan belanja,,

sampai udah mau selesai,, nyokap bilang,, "dhan pilih kasirnya deh,, mama mau ambil barang dulu,, ada yg kelupaan," akhirnya gw pilih kasir yg ada di depan mata gw,, lagi ngitung jumlah belanjaan tiba2 undiannya dimulai lagi,, dan yg kepilih adalah,,, kasir gw!!!!! gw ma nyokap gw langsung,, GILAAA!!!! xD,,xD,, hahahahahaha,,, jadi belanjaan gw semuanya yg berjumlah 1.6jt-an diGRATISin,, hwaaa,, mimpi apaaa gw semalem,, kata mbak2nya "wah bu,, untung banget,, dari tadi yg menang cmn 400rb, 500rb,, paling pol y 700rb,, belanjaan ibu yg menang paling banyak hr ini,,"

kita masih g percaya gtu sampe mobil,, kata nyokap,, "ini rejeki-nya eyang dhan,, tadi pagi khan kamu sama mama berdua mandiin eyang,, kalo ngurus orang tua memang rejekinya g kemana kok,,",, iya y? alhamdullilaah,, xD

ntar kalo ada yg ke Carrefour liat foto gw ma nyokap gw + belanjaan gratis se troli penuh ya,, hahahaha,, xD

-d-

1 comment:

Anonymous said...

serius lo??pas lebarab gw NYARIS dapet..tp ga jd krn yg dapet ibu2 di belakang gw!!sial!!