Rock With You - Michael Jackson

Thursday, October 19

list? apaan sih?

GW MAU PULAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNG!!!!!!!!!!!!!!!!

huhu,, list of the things i wanna do this holiday,, xP

  1. Ke McD,, makan kentang yang banyak,, xD
  2. sahur SELAIN ayam goreng, ayam bakar, ayam pop,, enough of this stuff!
  3. nonton di PI, Ex, Senayan City,, hahaha
  4. main The House Of The Dead di Timezone sama sepupu gw,, xD
  5. tiduuuur,,
  6. internet-an,, haha
  7. oia, sholat ied,,hoho
  8. membuat bulletin board yg banyak sampai2 orang muak,, haha
  9. oia, sheeeshaaaa gilaaaa,,,, hahaha
  10. makan kentang McD,,
  11. ke dufan?? *diajak ato nggak nih?? haha*
  12. have fun lah,,
  13. makan kentang mcD,,
  14. gw g tau lagi ,, ada ide? hoho
  15. makan kentang mcd,,
  16. dst,,
  17. makan kentang McD

huhu,, pingin pulaaang,, cyaoow,,

No comments: