Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Sunday, October 15

15th oct 2006

hei,, 
its 2am in the morning now,, hh,, pingin tidur tapi males,, nanggung cuy,, sejam lagi gw harus bangun buat sahur,, huhu

tadi nonton click,, aguus,,*kurang 'B' jadi kaya nama temen gw,, haha* gw sampe berlinang air mata,, huehehe eh, serius lho,, xP,, pulangnya mampir McD, drive thru,, kata temen gw,, "sok adam sandler lo vib,, makan kentang sambil nyetir,," haha,, iya nih,, laper chuy,, xD

besok udah harus balik ke bandung lagi,, hhh.. cape deyh,, masi pingin di rumah.. xP,,

masa ya,, khan gw balik ke jakarta minggu ini biar bisa sahur dirumah.. abis, sahur di kos-an bosen, ayam mulu,, kalo g ayam pop, ayam goreng, atau ayam bakar,,, eh bgitu sampe rumah,, sahurnya ternyata ayam lagi,, haduuu,, cape dee,, untung ayam fave gw,, mbok berek,, xD

tadi di jalan, gw baru pertama kali liat Escalade di Indonesia,, hoho,, norak,, tapi jadi pingin,, hahaha,*ngarep,,!

-d-* 

No comments: