Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Thursday, October 12

12oct2006

hello,, hehe

sori y,, g di-isi2,, soalnya kahir2 ini g ada yang menarik,, xP, paling kuliah, pulang, tidur, belajar, main, gtu2 doang,, hoho,,

dilemma nih gw,, besok pulang g ya? nanggung, tapi pengen sahur di rumah,, bosen bo' sahur di kos-an,, menu-nya ayaaam mulu,, bisa gila gw lama2,, huhu,,
minggu lalu k Vertex beli dvd, Amazing Race,, hahaa,, sumpah gw excited banget,, dulu gw udah ngira2 "duh, bakalan ada DVD-nya g y Amazing Race??" ternyata nemu,, season pertama sii,,, tp gpp lah,, hahahaha,, xD

oia, news flash nih,, besok 13 oktober, di ciwalk akan dibuka XXI,, hehe,, so yg di bandung,, dateng deh,, hahaa,, trus mau buka bioskop baru lagi,, Blitz Parisj Van Java,, yang ini malah gratis seminggu,, 18 oktober *gw keburu mudik,, T.T*,, hoho,,

ngomong2 mudik, minggu depan gw mulai mudik,, sebenernya gw g mudik si,, soalnya sama2 aja baliknya ke jakarta juga,, hehe,, kayanya gw balik bakalan jumat jam 7 malem d,, huhu,, mbwg dulu soalnya,, temen gw bilang,,"gila y dhan, lo tu setia banget ama MB,,"

ya iya lah,, khan jurusan gw MBWG trus Unit gw Matematika,, hahah,, xP,,


-d-

No comments: