Rock With You - Michael Jackson

Sunday, August 27

lagu sms??

hei,, its a very very very hot day today,, damn,! huhehe,, bandung waktu siang tu panas gila2an,, waaaa,,

anyway,, tau lagu sms?! yap,, masa g tau si? Bang SMS siapa ini bang,,Bang pesannya pake sayang sayang,, yah,, tau lagu ini kan? hehe,, sekarang lagi booming2nya ni lagu,, kalo g tau kelaut aja loo,, hahaha,, xD,,

gw pertama kali tau lagu ini dari citra,, waktu itu gw baru balik dari jakarta buat ngurusin MCF III,, dijalan, citra bilang

Bon,, tau lagu sms g?

halah! lagu apa itu??

iyaa,,lagunya trio macan atau apaa gtu?? lagunya kaya gini,, citra mulai melafadzkan lagu itu

alaah! dangdut gtu??

iya! masa suaminya kaka gw ringtonenya bgituan,, haha

serius lo? hehe,,

cariin Mp3nya dong bon,,

ogah,! ngapain? haha,,

besoknya pas MCFIII ada drama2 gtu,, dan salah satu lagu yang dipakai bwt drama itu lagu sms itu!! gw terbahak2 sampe terjungkal2,,haha,, dan citra langsung nyariin gw,, BON!! lagunya diputer!!! hehehe,, xD

kemarin juga,, gw lagi di angkot pagi2,,angkotnya muter lagu itu,, hh,, malemnya,, gw beli martabak,, tiba2 ada bencong ngamen gtu,, pertama si ke sate padang di sebelah tukang martabak,, tapi abis itu dia nyamperin gw,,! yep dia bener2 khusus datengin gw dan mulai nyanyiin lagu sms,, padahal sebelum gw dan sesudah gw dia nyanyi lagu lain,, kenapa pas gw dia nyanyi lagu sms?? bencong pulaa,, huhu,, besoknya (which means hari ini,),, iseng2 gw liat TV,, trus nonton silet,, dueeeeeng,, mereka satu episode membahas lagu sms dong?? dan di kosan gw,, pas gw mau ngambil baju di tempat cucian,, di salah satu kamar di kos an gw,, ada cw2 lagi ngobrol,, tiba2 mereka nyanyi,, baang sms siaapaa ini baang,,

astaga,, cape d gw,,

ini lagunya siapa ya?? Ria Amelia? Trio Macan? Atau Kembar Srikandi?? *kok gw tau y nama2 penyanyi dangdut,, ketahuan suka ngikutin dee,, hehe* kemarin dewi persik juga nyanyi lagu ini,, lriknya sedikit diganti,, hehe,,

aliran lagu ini apa si? dangdut chadut ya? haha,, cape tau g si denger bginian trus,, tapi bener2 mendoktrinisasi tau g? setelah nonton silet itu (gw jg aneh,, udah tau bahas lagu sms itu tetep ajaa ditonton ampe habis,, haha,, xD),, gw mencoba memasang lagu lain,,tapi tetep aja dikepala gw yg berputar lagu sms itu,, hahaha,, cape deeyh,, xD,,

kenapa lagu2 yang bisa booming dan laku gilaaaa tu lagu2 yang mendoktrin, norak, tapi keinget, walau kita g suka? haha,, itu hebatnya lagu indonesia,, hehe,, contoh,radja,, lagunya bisa aja,, orang2 g suka,, banyak yg bilang kampung,, tapi tetep aja, laku,, terkenal dan bgitulah,, ntar kalo gw buat lagu,, buat aja yg norak sekalian,, kaya kata orang kalo mau norak, norak sekalian! hueheh,,

hoho,, yasud,, ni bonus buat kalian,, joget maang,,

Bang SMS siapa ini bang
Bang pesannya pake sayang sayang
Bang nampaknya
dari pacar abang
Bang hati ini mulai tak tenang

Bang tolong jawab
tanyaku ke Abang
Bang nanti HP ini ku buang
Bang ayo dong jujur saja
abang
Bang, kalau masih sayang

*) Kalau Bersilat lidah, memang Abang
rajanya
Tlah nyata Abang salah tetap abang berkilah
Orang salah kirimlah
Orang iseng-iseng lah
Orang salah kirimlah
Orang iseng-iseng lah
Mulai dari sekarang HP aku yang pegang

Bang SMS siapa ini bang
Bang pesannya pake sayang sayang
Bang nampaknya dari pacar abang
Bang hati ini mulai tak tenang

Bang tolong jawab tanyaku ke Abang
Bang nanti HP ini ku buang
Bang ayo dong jujur saja abang
Bang,
kalau masih sayang



kenapa yg booming g lagunya marshanda? haha,, itu baru bagus,, ear catchy,, haha,,
trus bentar lagi gw rasa titi kamal juga nyanyi lagu ini,, dia berubah jadi penyanyi dangdut kan? hehe,, xD,, Tiaan sms siapa ini tiaaan,, kok pesannya pake sayang sayang,,

-d-

6 comments:

Anonymous said...

ria amelia? trio macan?? gilaa,,dangduters jg lo,,stau gw si yg nyanyi della puspita,,[pmain sinetron yg dulu smpet ber-konflik dgn org yg ngaku bapaknya gtu,trus dia suaminya mhsiswa FKUI],,[halah!! konsumen infotainment bgt gw]

*ud tw blum ira swara yg mana?? ttangga gw tu,,hahaha [bangga??!]*

dhana said...

alah! emang bener wartawati infotainment lo,, hoho,, xD apal gtu si,, hehe,, xD

ira swara? yg mana si? pembaca berita bukan si,, hehhe,

Anonymous said...

tau teks lagunya darimana lo D ??
buset dah .. gw kirain lo cuma apal lagu2nya 50 cent, ren tobing, dan jamie foxx doang .. taunyaaa .. wkwkwkwkwkk ..

gpp .. GW JUGA APAL KOK .. hhahahaaa ;)

*sapi

Anonymous said...

bukan,,ira swara pnyanyi dangdut,,pembaca berita mah ira koesno,,pembawa acara liputan6 sctv tempo dulu,,hahaha

dhana said...

kok lo semua g penting ya? haha, xD

pemain pitt said...

lo juga gak penting sumpah deh....
nge post lagunya trio macan
najong....