Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, August 22

kemarin kemarin,, huehe

hello!!!

hehe,, gw udah di bandung lagiiy,, xD
malash,, udah mulai kuliah lagi,, which means,, ,,,,, gtu deh,, males gw ngejelasinnya,, hehey,,xD

kemarin 3hari di jakarta,, hehe,, minggu,siang ke citos,, nge-gloria jeans,, sorenya menggila sama kevin,, haha,, g menggila siy,, kita ke kemang,cari dvd,, trus ke starbucks,ngobrol2 ampe mampus,, biasa laah,, sesi curhat ttg kehidupan belakangan ini,, hahaha,, xD,,kalo ada ubid ama opan,, positif banget kita nge-sheesha,,sayang,, miss my two best friend,, xP,, palagi opan, gw rasa udah jadi warga negara italy,, xD

abis dari starbucks cari makan,, tapi karena gw udah tekor dan dompet kevin juga g begitu mengijinkan, gw makan di eeemm,, deket tanah air gw! RS Bersalin.ASIH,,haha,, Rumah sakitnya artis2,, (termasuk gw lah yaaa,, xD),, di panpol situ,, pinggir jalaan,, haha,, satenya enak cuy, xD

senin-nya,, mmh, gw ke ITC Fatmawati,, hehe,, beli softlense baruu,, gw beli 2,, satu yang bening, satu lagi yang warnanya hazel,, haha,, xD,,xD,, walaupun g bgitu jauh sama warna mata gw,, hehe,, siangnya gw makan kambing guling H Ishak,, mereka buka cabang baru di deket rumah gw,, hehe,, mayaan,, enak juga,, xD

tadinya gw balik ke jakarta mau malem itu, tapii,, gw inget ada Arisan! malam itu, karena gw g mau ketinggalan, gw pulang pagi aja,, ternyata, dueeeengg,!! g ada aja gtu,, mati suri gw langsung,, diganti sama MAn Vs Beast,, pertandingan hewan lawan manusia gtu,, god! mana gw peduli orang utan sama pesumo tarik tambang menang siapa???! yg gw peduli, siapa bapaknya litha? gmana kelanjutan Nino ama Sakti,??! (ini sih gw peduli banget,, hahah) anjiiing!!! mana episode terakhirnya gantung lagi,, hhh,,

yasuw laa,, kalo dilanjutin gw bisa memaki2 arisan! g boleh, g boleh
tobat,,
nyebuut, nyebuut,,
hehe


-d-

2 comments:

Anonymous said...

nino ? sakti ???!

well ,, guess u haven't change at all .. *)

dhana said...

biarin,, weeek,:P

hehe