Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Thursday, August 17

170806

merdeka!
g tau kenapa, gw suka sama kata itu,, hehe,, xD,kayanya satu kata 7 huruf itu punya makna yg kuat aja,, dan tiap meneriakan kata itu,gw punya perasaan yang membuat gw bangga,, haha,, *apa si gw??*

17an kali ini,, pagi2 udah bangun,, upacara! biasalah, MBWG sebagai Unit protokoler bertugas untuk menghisi acara,, hehe,, anak2 2006-nya banyak yg dateng,, *yaiyalaya*,,upacara seperti biasa,, lancar2 aja,, *panas!!*,, pas udah mencapai akhir2 upacara pas MC-nya bilang mari kita sambut penampilan dari MBWG!! anak2 2006 terlihat cukup antusias,,hehe,jadi menyenangkan mainnya,, xP,, kita main Tequila, MAke Me Lose, dan Mahadaya Cinta,, hhh,, 2006-nya terlihat cukup senang,, dan saat kita ber-display,, mereka menyemangati,, hahah, xD,, dan kata-nya,, KURANG LAMA!, hohoo,, iya si,, gw juga berpikirnya ky gtu tiap penampilan,, huhu,,tapi overall, bagus lah,, mayan bwt iklan MBWG,, hehe,,

abis upacara,, balik ke kos-an,, tidur bentar,, trus ke kampus lagi,, di jalan gw liat pawai,, hehe,, lucu juga,, monil2 dibentuk2,, ada yg kaya benteng,, trus ada rumah didalemnya ada tari2an,dll,, trus di iringin sama ribuan *gw rasa?* motor,, hoho,, gini dong semangat 17an! hehe,, gw inget dulu pas SD,,gw ikut pawai sepeda keliling kompleks,, haha,,, sepeda gw dihias merah putih gtu,,hehe, keren, xD



waaaaa besok nyokap gw dateng,, huhuhu,, T.T,, xD
-d-

No comments: