Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, August 15

my most fav couple putus??! xP

hai,, huehehe,, xD

kemarin hari senin,, which means, hari nomat,, walaupun kalo di bandung hari selasa juga = nomat,, janjian ma temen2 gw nomat di BIP,, sebenernya gw pengen nonton slither, ato miami vice, tp temen2 gw pada pengen nonton-nya Mendadak dangdut,, hhhh,, yasudahlah yaa,, sebenernya gw aga2 malas gtu,,

ternyata filmnya biaaasaaa banget,, hhh,, sial,, lucu? biasa aja klise lah,, mending nonton miami vice lah gw,, hahaha,, xD,, walau banyak yg bilang jelek,, xP,,

abis itu nganter ina ke kosnya dia,, trus gw k warnet,,, tiba2 gw mendapat sms yg mengubah jalan hidup gw 205',,

"..... btw.g ntn arisan lo?D'last Episode y?"

gubrakk,, gw lupaa,, huhu,, langsung gw lari tunggang langgang ke kos an,, sampe kos, buka pintu, nyalain tv,, huhu,, ketinggalan banget,, T.T

sakti udah balik, trus dia berantem sama nino,, sebetulnya g berantem si,, sebel d,, mereka mau 'break' dulu?? heee?? god,, tapi masih untunglah, gw kira tadinya sakti mau mutusin nino,, sakit banget tuh,, udah cape2 long distance, cape2 ngejaga hubungan, dueeeng tiba2 langsung diputusin,, huhu,,

moga2 langgeng de,, my most favorite indonesian couple,,

-d-

5 comments:

Anonymous said...

halah,,mngubah jalan hidup,,kykny sms gw ga sgituny de,,[lg iseng buka2 blog org gni gw] hehehe,,
oiya,,mw m'kritik penggunaan kta 'dont' stelah 'it' di postingan lo yg sblmny,,bukanny hrsnya 'doesnt'y?? hehe,,*penting bgt si gw ngurusin grammar org*
sorry ya,,

dhana said...

hehe,, jgn komentar ke gw lah, bilang ke janet jackson aja,, di lagunya dia emang kaya gtu,, hahah,, xD,,

Anonymous said...

yaa,,lo tw grammarnya salah bknny dibenerin gtu,,mlah dicontek pula,,apa gunanya 1 smester blajar b.inggris??! hahhaa,bcnda2,,ga brmksd men-underestimate kmampuan berbahasa[halah!] lo kok,,huehehe,,

dhana said...

grammar? halah,,! penting ya?! hehe,,dinilai juga nggak sama dosen ini,, ngyahaha,, pa kabar sha? (padahal lo baru sms gtu,, hahaha,, xD)

Anonymous said...

FAVE INDONESIAN COUPLE ??!!

gosh.. i can't figure out why i used to love you .. wkwkwkwkwkwkkk ...

BCANDAA D ...