Rock With You - Michael Jackson

Sunday, July 2

yeeeeeeeeaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!

cuman ada 2 kata yang terngiang di kepala gw,,

PERANCIS TERBAIK!!!!!

gila,! pertandingan tadi pagi bener2,,, eeeuh,, gila deh,, pertama2 gw udah tegang kalo perancis harus pulang,,
tapi pas henry menciptakan gol,! gw langsung lompat dan sedikit berteriak *maklum coy,, jam 2, g enak ama tetangga,, hehe,,*,, dan sedikit mengeluarkan air mata,, huhu,, hehe,, emang bener2 deh,, dan setelah pertandingan berakhir, gw bener2 bahagia! tak bisa digambarkan dengan kata2 deh kebahagian gw,, cuman piala dunia yang bisa memberikan kebahagiaan seperti ini,,kata Raymond Domenech, pelatih perancis,, dan itu bener banget!!! hoho,, xD

kemarin broadcaster-nya bagus d,, gw suka,, hehe,, kocak juga,, adaa aja yg dikomentarin ma dia,, dari tingkah2 pemain, roberto carlos ngomong bahasa perancis 'imposible', sampe suara pesawat Jumbo jet lewat juga dingemengin ma dia,, haha,, tapi emang komentator yang bagus ya kay gtu,, bagus lah,, hehe,

vive le blues!,, hidup perancis, hidup togo*loh?*

No comments: