Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Sunday, July 2

di PRJ,,

night! its 1119pm,, di jakarta,, hmm,, dibawah lagi pada nonton berita,, bokap dan beberapa sodara gw,, sepertinya mereka lagi membahas kekalahan brazil hehe,, dan kemungkinan jerman,, xD,,

just get back home,, dari PRJ,, setelah tiga kali main di PRJ,, akhirnya selesai juga,, capek eoooy,, hehe,, tapi menyenangkan kok,, xD

tadi sempet nonton musiknya bentar,, ada MOcca,, hm,, dari jauh suaranya Arina udah kedengaran,, gw mendekat-mendekat,, baru kelihatan,, ternyata arina centil y? g tau kenapa,, tapi kayanya centil aja gtu,, dari cara dia ngebawanya,, hehe,, mereka main beberapa lagu,, me and you VS the World, My BOyfriend,, gtu2 lah,, tapi gw paling suka pas Swing It BOB!!! hehe,, emg lagu lumayan favorit si,, eheh,,otu lagu terakhir mereka,,

abis itu Maliq n D Essentials,, or gw prefer Malik dkk,, hehe,, jujur, gw g bgitu tau lagu2nya,, soo,, ya gtu,, hehe,, tapi gw inget mereka main terdiam, single baru mereka *tau apalah itu judulnya*, r u in the mood?, dsb2,, highlight-nya kayanya pas lagu terakhir,, eee,, Blow My Mind,, bgitu,, mereka main cukup hot,, dan pas ngenalin personil2nya,, sempet 'pamer' skill,, pas gitarisnya pamer skill dia main intro smells like teen spirit-nya Nirvana,, oke lah,, gw cukup kaget,, ternyata drummernya cukup digemari ya? hehe,, baru tau gw,, xP,,

setelah itu,, ada kahitna,, tapi kayanya pada capek,, karena gw numpang Fufu,, akhirnya gw pulang,, pengen liat kahitna si,, hehe,, dari jauh kedengaran lagu pertama yg mereka main tu cerita cinta,, hehe,,

-d-

No comments: