Rock With You - Michael Jackson

Monday, July 24

monday, july 24 2006

top of the morning everybody!!!

ahahaha,, senaaang,, sudah dijakarta lagi,, hehe, *apaaa sii gw??* wisudaan him sudah selesai,,hmm,, mayan menarik juga,, kita ke dago pakar,,, bikin acara bwt wisudaan,, kita main kabaret,, caritanya ttg idol2an gtu,, gw jadi indy barens,, ahaha,, mereka mendandani gw seperti perempuan! omg,, gw jadi bernafsu melihat diri gw di kaca,, pake kemben,, omg,, dengan toket yang tidak besar tapi cukup membuat lelaki bernafsu,, ahahaha,, tae ah,, impian lo tercapai y dhan? haha,, sial lo!,, xD

seru juga si,,kita main 7scoop wayang kulit,, semalem suntuk jek! hehe,, semaleman sampe pagi 7scoop terus,,hehe,, kebetulan tu permainan kartu fave gw,, hehe,, seru lah,, sementara "meja" lain mainnya gebrakan,, trus ada juga yg buka meja catur,, haha,, karena tidur gw cuman tidur ayam gtu,, sampe kos langsung tidur,, hhh,, abis itu dibangunin citra,, makan siang trus nemenin dia nyari kos,, hhh,,cape deyh,,

siang2 nelponin travel ternyata sampe malem penuh semua!! maklum g punya bookingan,,huhu,, akhirnya gw 'go show' kesana aja,, hahaha,, dapet yang jam 9 malem di Xtrans, tapi ternyata jam 3 siang ada yg telat dateng,, ywdah gw ambil aja,, haha,, mayaan, strategi yg biasa dipake bokap gw kalo g dapet pesawat ampuh juga,, hahaha,, xD

sampe rumah ada yg menarik perhatian gw,, kompas minggu bagian kehidupan adalah bagian fav gw,, sekarang membahas tentang Jambore Nasional,,aneh ya? baca g?! Pramuka apa itu? bumi perkemahan mereka seperti mall! heheh,, masa mereka makan,beli kfc si? ada yg ditanya, jawabnya 'wah gw g tau ditenda makan apa?' dengan menenteng seebungkus kfc dan soft drink,, heheh,, di bumi perkemahannya penuh spanduk2 sponsor,, haha,, aneh,, pas kesulitan air disana, ada yg nelpon bonyoknya di bandung minta dijemput buat Buang Air Besar,, hahaha,, dasar anak jaman sekarang,, huhehehe,, aneh,, pramuka yg aneh,, mr bodden pasti sedih,, hihi,,

kemudian balik halaman ada opininya,, gw lupa siapa, seorang pengamat mode gtu de,, dia nulis tentang nadine chandrawinata di ajang Miss Universe,,hmm,,tulisannya menarik,, lo tw ttg si nadine ini kan? di wawancara dgn inggris yg blepotan,, pertama2 gw juga ngetawain,, haha,, tapi setelah gw baca opini-nya dia,, gw jd sedikt berpikir,, apa gw bisa melakukan lebih baik dari dia kalo gw kaya gtu? gmana kalo gw juga kaya gtu? trus gantian si nadine yg ngetwain gw? huhu,, iya ya?! ywdahlah y,,lgpl secara kita bukan negara dgn bahasa nasional nahasa inggris,, yaaa,, gpp lah,, huehehe,, dan si nadine ini kan mukenya ke-western2-an ntar kalo dia lancar bahasa inggris, dicurigai bukan orang indonesia lagi,, ahahaha.. xD..

malemnya lagi, jam 20.50 (gw inget banget) pas gw udah tidur *gw yidur cepet y? hehe*, ada nomer bandung yg nelpon gw,, gw mikir, orang gila bandung mana yg nelpon gw jam segini?,, ternyata, mas dhana, gmana? jadi kebrangkatan ke pondok indah malam ini?

astaga! ternyata bookingan Xtrans gw belum dicancel tadi siang! hahaha,,

-d-

No comments: