Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, July 18

masi ingin dijakartaaa

hai,, xD,,
udah sembuh dari sakit,, hehe,,tapi gw bosaaaan,, sebel d,, huhu,, temen2 pada kuliah sii,, yg g kuliah lagi keluar kota,, huhu,, x(

panas ya di jakarta,, panas banget,, xP,,

yesterday i went to the movies,, hari minggu nonton superman:returns,, ngantri jam 2, dapet yang jam 7,, haha,, makan tu! sial,, filmnya ternyata,, yaaa,, cukup bagus lah,, not baad,, huhu,,
senin, nomat,, karena anak2 udah mulai sekolah, *Oia, yang udah mulai sekolah selamat yaaa,,hehe,, seneng dong, naik kelas,temen2baru, guru2 baru,,gw juga jadi pengen sekolah lagi,, xD*, gw pikir g bakalan bgitu penuh,, ternyata tetep aja gtu penuh,, dapet tempat duduk di depan,, kata ubid, pib kaya di premiere g y? hahaha ya nggak lah yaa,, hehe,, filmnya bagus Pirates of the Caribbean,, hoho,, special effectnya mengilagila,, davy jones top, TOP BANGET!! keren,, hehe,, Pirates Of The Caribbean: At World's End masi 2007,, menunggu lagii,, hehe,,

besok kayanya udah balik ke bandung,, dipanggil2,, huhu,, masih pengen di jakarta,,

-d-

No comments: